Nathalie Holscher Bantah Isu Hamil Lagi, Reaksi Ditanya Soal Eks Anak Tiri Tak Terduga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher mengklarifikasi anggapan kalau dirinya kembali hamil calon anak Sule. Tak cuma itu, Nathalie juga mengungkap reaksi ketika ditanya soal hubungan dengan anak-anak tiri pasca cerai dari Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher gencar diisukan bakal rujuk dengan Sule. Bahkan Nathalie disebut-sebut sedang hamil calon anak kedua dari Sule.

Menanggapi hal itu, Nathalie menyangkal tegas. Namun ia tak menampik suatu hari nanti ingin hamil lagi. Meski begitu, Nathalie menegaskan kalau ini bukan berarti ia bakal rujuk dengan Sule.

"Alhamdulillah terima kasih, MasyaAllah aku senang banget dengarnya," kata Nathalie saat diwawancara KH Entertainment. "Aku pengennya gak cuma punya anak satu, aku pengennya dua. Jadi kalau satu cowok, yang ini cewek. Tapi nanti tunggu jodohnya, nggak tahu yang mana ya kan."

Nathalie tak marah meski dirumorkan kembali hamil calon anak Sule. Ia berpikir positif dan merasa itu merupakan harapan dari fans yang ingin ia dan Sule kembali rujuk.

"Ya mungkin banyak fans-fans dari akang yang ingin mempersatukan dengan cara seperti itu ya nggak papa," kata Nathalie. "Keluarga senyumin aja. Oma di Belanda nanya, 'Kamu hamil? Coba periksa'. Aku bilang gak ada yang hamil, Alhamdulillah yang hamil kucing aku."


Nathalie juga mengungkap kalau Sule rajin memantau tumbuh kembang Adzam sang putra. Nathalie juga mengaku tak membatasi Sule untuk datang ke rumah dan bertemu sang putra.

"Selalu membagi waktu, kemarin baru mantan suami datang ke rumah, ketemu Adzam, lihat Adzam, karena Adzam kemarin habis divaksin demam," kata Nathalie. "Gak ada jadwal, karena akang juga sibuk. Kalau ada waktu, menyempatkan datang. Ada setiap hari, mantan suami video call, jadi biar Adzam ingat ayahnya."

Disisi lain, Nathalie memperlihatkan reaksi tak terduga ketika ditanya soal eks anak-anak sambungnya. Ia seolah enggan menjawab dan malah pergi mengakhiri wawancara.

"Anak-anak mantan suami kak? Masih tetap menjalin hubungan?" tanya wartawan. "Sudah ya," seru Nathalie berpamitan.

Sebelumnya, Nathalie diisukan masih kecewa pada salah satu eks anak tirinya, Putri Delina. Ia sama sekali tak menyebut nama Putri ketika membahas soal masa lalu pada Ashanty. Malahan, Nathalie lebih memuji sikap Rizky Febian, Rizwan Fadillah dan Ferdy.

"Dulu Iky sama Rizwan di grup bilang, daripada manggilnya Ate, mending kita manggil bunda. Orang belum juga (nikah dengan Sule)," kata Nathalie saat membahas sikap welcome Rizky dan Rizwan. "Kadang kangen sama Ferdy. Kangennya kalau lagi galak, gemas, lucu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait