Rayakan Ultah Mendiang Ibu, Amanda Manopo Bagikan Potret Makam Cantik Almarhumah
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo kembali diselimuti duka di momen ulang tahun mendiang ibundanya pada hari ini, 27 Agustus. Lewat Instagram, Amanda mengenang kepergian sang ibu.

WowKeren - Amanda Manopo teringat dengan mendiang ibundanya yang tepat pada hari ini tengah berulang tahun. Memperingati hari ulang tahun sang ibu, pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini membuat unggahan di Instagram.

Amanda membagikan potret makam sang ibu yang tampak cantik dipenuhi bunga berbagai warna. Ada bunga berwarna merah yang ditaburkan di makam almarhumah. Selain itu, beberapa bunga berwarna putih hingga merah muda tampak sengaja ditancapkan pada tanh yang mengelilingi makam. Ada pula satu buket bunga yang ditaruh di atas makam.

Terlihat lima orang berdiri di atas makam ibunda Amanda Manopo. Namun sayang, tak diketahui siapa orang-orang tersebut karena yang terlihat dalam foto hanya bagian kakinya saja. Sehingga hanya terlihat sepatu dan celana yang mereka kenakan.

Batu nisan berwarna hitam itu tertulis nama Henny Agustina Manopo. Suasana duka kembali menyelimuti Amanda Manopo lewat postingan tersebut.


Rayakan Ultah Mendiang Ibu, Amanda Manopo Bagikan Potret Makam Cantik Almarhumah

Instagram

Amanda Manopo menuliskan caption untuk mengingat sang ibunda yang hari ini, 27 Agustus tengah berulang tahun. "Besok ulang tahun mami ❤️," ujar Amanda pada unggahan yang dibagikannya kemarin, Jumat (26/8).

Sontak unggahan Amanda Manopo itu langsung banjir simpati dari para warganet, terutama fans sang aktris. Mereka turut mendoakan mendiang ibunda Amanda yang telah wafat. Penggemar juga berharap Amanda dan keluarga bisa selalu dilimpahi kebahagiaan.

"Semoga mami ditempatkan di tempat terbaik.. Aamiin," ujar @sopi*****. "Doa terbaik buat mami henny❤️," tulis akun @mieke*****. "Mami bahagia selalu disurga amin," sambung pemilik akun @ala********.

"Semoga mami bahagia d surga ...sukses d sehat terus buat manda," komentar netter. "Bahagia terus ya Manda, semangat cantik," sahut lainnya. "God bless cantik🙌," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait