Kim Jae Young Jadi 'Suami' Park Min Young, Tim Produksi Soroti Keseksiannya di 'Love in Contract'
Instagram/tvn_drama
TV

Jelang tayang, tvN merilis cuplikan adegan salah satu 'suami' Park Min Young di dalam drama 'Love in Contract'. Tampil seksi dan tak terduga, begini pendapat tim produksi soal Kim Jae Young.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, tvN merilis cuplikan adegan "Love in Contract" yang menarik. Karakter "suami" Park Min Young yang diperankan Kim Jae Young diperkenalkan kepada pemirsa.

Dalam "Love in Contract", Kim Jae Young memerankan aktor papan atas Kang Hae Jin. Dengan status sebagai putra bungsu keluarga chaebol dan mantan idol, Kang Hae Jin mencuri hati semua orang baik dari dalam maupun luar negeri. Namun ketika rumor mulai menempatkannya dalam posisi sulit, Kang Hae Jin mendapatkan pencerahan yakni pernikahan palsu dengan Choi Sang Eun (Park Min Young).

Pada cuplikan adegan yang dirilis, Kang Hae Jin memancarkan aura seuprestar lengkap dengan kacamata hitam modis ketika menjalani kesehariannya. Karena perlu merawat kulit dengan baik, ia juga terlihat menggunakan masker mata ketika berjalan di tempat parkir.

Tim produksi menggoda, "Kim Jae Young akan menampilkan berbagai pesona (dalam drama). Dia tidak hanya akan memamerkan sisi glamor karakternya, tapi juga pesona yang tak terduga dan nakal."


Selain itu, tim produksi juga memberi bocoran soal penampilan seksi Kim Jae Young. "Khususnya, Kim Jae Young akan membuat hati penonton berdebar dengan menunjukkan keseksian mematikan dan pesona tak terkira dari pria muda yang bertindak berbeda hanya di sekitar Park Min Young. Tolong nantikan penampilannya," tutup mereka.

"Love in Contract" sendiri adalah drama komedi romantis baru tentang layanan penyedia istri palsu untuk orang lajang yang butuh pasangan saat hadir di pertemuan sosial seperti reuni atau makan malam. Alur ceritanya berpusat pada Choi Sang Eun, istri palsu profesional yang terjebak di antara kliennya.

Choi Sang Eun terjebak dengan kontrak jangka panjang Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan di sisa pekan, Kang Hae Jin akan menyewa jasanya di hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sementara itu, "Love in Contract" bisa mulai disaksikan pada 21 September mendatang. Sebagai pengganti "Adamas", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait