Super Mewah: 10 Potret Penampakan Rumah Kang Ki Young 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/booboo2injo
Selebriti

Nama Kang Ki Young melejit berkat akting apiknya di 'Extraordinary Attorney Woo'. Di tengah popularitas ini rumah pribadi sang aktor pun disorot karena disebut super mewah.

WowKeren - Aktor Kang Ki Young mendulang popularitas berkat akting hebatnya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Berkat kesuksesan tersebut, kehidupan pribadi Kang Ki Young tentunya tak luput dari sorotan publik. Publik pun menemukan fakta bahwa Kang Ki Young telah membina rumah tangga sendiri dalam hunian yang berkelas.

Tempat tinggal Kang Ki Young dan keluarga kecilnya terus menjadi topik hangat selama beberapa waktu terakhir. Pasalnya, rumah Kang ki Young dilaporkan sangat mewah lantaran tinggal dalam gedung yang sama dengan galeri yang dioperasikan oleh keluarga istrinya. Kang Ki Young pun membeberkan bahwa rumah tersebut adalah pemberian sang mertua.

Kang Ki Young bersama keluarga kecil serta anjing kesayangannya menetap dalam rumah mewah dengan pemandangan gunung dan perbukitan yang indah. Rumah Kang Ki Young disebut dilengkapi halaman yang super luar serta penataan interior yang rapi dengan konsep modern. Lantas, seperti apa sih penampakan rumahnya? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Halaman Depan


Halaman Depan
Instagram/envy_poopoo

Salah satu yang membuat publik speechless adalah halaman rumahnya. Kang Ki Young bahkan dikabarkan menggelar pesta pernikahannya di area ini. Saking luasnya, Kang Ki Young sering berkemah di halaman rumahnya. Rumput tentu menjadi tanaman penting di area tersebut, sehingga Kang Ki Young pasti memiliki herbisida.

2. Kolam Renang


Kolam Renang
Instagram/envy_poopoo

Tak hanya berkemah, aktor berusia 38 tahun itu juga memasang kolam renang karet di sudut lain halaman rumahnya. Kolam renang berukuran sedang tersebut biasanya digunakan Poopoo (nama anjing peliharaan) Kang Ki Young berenang saat musim panas.

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
Instagram/envy_poopoo

Putra sulung Kang Ki Young diketahui belum genap berusia 1 tahun. Oleh karena itu, ruang tamu di rumah tersebut dilengkapi dengan area berpagar. Hal itu bertujuan agar menjaga keamanan sang putra yang masih bayi. Ruang tamu yang kid friendly ini didominasi warna putih dan memiliki jendela cukup besar.

4. Kamar Mandi


Kamar Mandi
Instagram/envy_poopoo

Memiliki hunian di area perbukitan yang asri membuat Kang Ki Young cenderung memasang jendela besar dalam rumahnya. Hal ini berlaku pada kamar mandi, sehingga banyak cahaya dan udara yang masuk. Alhasil, kamar mandi tak terasa lembab. Ruangan itu juga didominasi warna putih, bahkan untuk peralatan mandinya.

5. Ruang TV


Ruang TV
Instagram/envy_poopoo

Bintang drama "What's Wrong with Secretary Kim" itu kembali membuat netizen melongo. Pasalnya, ruang TV dalam rumah Kang Ki Young dilengkapi dengan proyektor berukuran besar dan sofa putih berbentuk huruf L.

6. Rumah Anjing


Rumah Anjing
Instagram/envy_poopoo

Aktor kelahiran tahun 1983 tersebut juga membuatkan area khusus Poopoo. menilik dari Instagram sang anjing, Kang Ki Young meletakkan sebuah rumah hewan berwarna pink. Menariknya, area itu dilengkapi dengan jendela segi panjang di salah satu dindingnya.

7. Kamar Tidur


Kamar Tidur
Instagram/envy_poopoo

Selanjutnya ada kamar tidur yang sederhana namun tetap elegan. Ruangan itu dilengkapi dengan sebuah tempat tidur, satu set meja rias, serta cermin berbentuk unik. Di sisi lain juga terlihat kalau kamar itu dilengkapi jendela dengan pemandangan yang super indah.

8. Area Santai


Area Santai
Instagram/envy_poopoo

Istri Kang Ki Young sempat mengabadikan momen ketika berada di suatu ruangan. Terlihat jika area tersebut berdampingingan lorong rumah. Tampak sebuah sofa sederhana dan kursi kayu unik di area tersebut.

9. Meja Sudut


Meja Sudut
Instagram/booboo2injo

Rumah Kang Ki Young sepertinya mengusung tema semi vintage karena mempunyai perabotan bernuansa kayu di area santai. Di meja sudut tersebut, sang aktor biasa menghabiskan waktu untuk mempelajari naskah drama maupun film.

10. Lantai 2


Lantai 2
Instagram/envy_poopoo

Adapun rumah Kang Ki Young juga dilengkapi dengan lantai 2. Pada area tersebut terlihat pagar berwarna abu-abu di sisi tangga. Sedangkan di sudut ruangan Kang ki Young memasang dua lukisan aesthetic berwarna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait