Tinggal di Rumah Mewah, Kang Ki Young Punya Barang Langka Tak Terduga
Instagram/booboo2injo
Selebriti

Setelah syuting 'Extraordinary Attorney Woo' selesai, Kang Ki Young bisa menghabiskan waktu lebih lama di rumah mewah yang beberapa waktu lalu mencuri perhatian. Begini hobinya di rumah.

WowKeren - Kang Ki Young semakin dikenal berkat perannya di "Extraordinary Attorney Woo". Beberapa waktu lalu, aktor ini menarik perhatian karena penampakan rumahnya yang begitu mewah. Ternyata di rumahnya, Kang Ki Young menyimpan benda langka terkait hobinya.

Pada 24 Agustus, Kang Ki Young muncul di saluran YouTube Cosmopolitan Korea untuk membicarakan banyak hal. Salah satu topik menarik adalah kegiatannya usai syuting "Extraordinary Attorney Woo" rampung.

"Setelah syuting drama selesai, aku menjadi penonton bersemangat 'Extraordinary Attorney Woo'. Ada lebih banyak orang mengenaliku," ungkap Kang Ki Young.

Lepas syuting "Extraordinary Attorney Woo", Kang Ki Young mendapati dirinya lebih sering melakukan kegiatan rumahan bersama keluarga. Kini ia punya waktu lebih banyak untuk sang putra.


"Di rumah, tiga anggota keluargaku berbaring di atas tikar, itu adalah hal yang paling membahagiakan bagiku. Aku menikmati momen bahagia besama bestie yang berusia 8 bulan (putranya), adalah yang paling membahagiakan," kata Kang Ki Young.

Saat menyebutkan hal langka di rumahnya, Kang Ki Young secara tidak terduga memilih herbisida. Selama syuting, Kang Ki Young tidak bisa membersihkan rumput di rumahnya sehingga ketika selesai ia bisa melakukan hobinya bersih-bersih taman.

"Aku tidak bisa memotong karena syuting drama. Aku punya herbisida karena harus memotong rumput dan membuang rumput. Itu hobi pribadiku," beber Kang Ki Young.

Sementara itu, Kang Ki Young memerankan karakter pengacara Jung Myung Seok di "Extraordinary Attorney Woo" sekaligus atasan Woo Young Woo (Park Eun Bin). Semula skeptis dengan pengacara baru dengan spektrum autis, sosok Jung Myung Seok berhasil menjadi atasan yang dicintai oleh penggemar drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait