Rumah Mewah Kang Ki Young Ternyata Pemberian Sosok Tak Terduga Ini
Naver
Selebriti

Kang Ki Young menikahi sang istri yang non selebriti dan 3 tahun lebih tua darinya. Dilaporkan bahwa pasangan itu tinggal gedung yang sama dengan galeri yang dioperasikan oleh keluarga istrinya.

WowKeren - Kang Ki Young menuai banyak reaksi positif atas perannya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Aktor kelahiran tahun 1983 itu berperan sebagai karakter Jung Myeong Seok, pengacara senior yang baik hati di firma hukum Hanbada.

Karena kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" serta perannya yang banyak dicintai, kehidupan pribadi Kang Ki Young mulai banyak disorot publik. Salah satunya tentang rumah mewah yang kini ditinggalinya bersama sang istri.

Kang Ki Young menikahi sang istri yang non selebriti dan 3 tahun lebih tua darinya pada 2019 lalu. Dilaporkan bahwa pasangan itu tinggal gedung yang sama dengan galeri yang dioperasikan oleh keluarga istrinya.

Dalam wawancaranya belum lama ini, Kang Ki Young mengungkap fakta mengejutkan bahwa rumah mewah yang kini ditinggalinya itu sebenarnya pemberian mertuanya. "(Rumahku) Itu menjadi topik hangat. Tempat di mana aku tinggal," ujar Kang Ki Young.


"Mertuaku memberi kami lingkungan yang baik sejak dini. Itu sebabnya aku bekerja lebih keras dengan hati yang bersyukur. Aku harus membayar mereka kan? Aku tidak ingin menyebutnya sebagai hutang, tetapi kupikir aku menerimanya begitu saja," imbuh sang aktor.

Kang Ki Young juga membahas kehidupan aslinya berbeda dari karakter Jung Myeong Seok yang kurang perhatian pada sang istri karena sibuk bekerja. Karakter itu pada akhirnya bercerai dari sang istri namun pada episode terakhir mereka mencoba kembali berhubungan.

"Jung Myeong Seok (dalam drama) mengabaikan keluarganya karena dia memprioritaskan pekerjaannya. Tidak seperti Jung Myeong Seok, aku mencoba untuk sepenuhnya menikmati kehidupan sehari-hariku," ungkap Kang Ki Young.

Kang Ki Young menambahkan, "Aku suka konsep ayah Amerika. Impianku adalah menjadi seorang ayah yang fokus pada keluarganya, memanggang daging di kebun, dan membuat apa saja yang dibutuhkan. Aku mengejar mimpi itu selain akting."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah resmi tamat dengan rating tertinggi penayangan mencapai 17,5 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini kabarnya sedang mempersiapkan season 2 dengan jadwal tayang 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait