Nassar Kode Jatuh Cinta dan Tulis 'Love You', Anwar Sanjaya Goda: Cie Buat Nathalie Holscher
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Usai Frans Faisal, Nathalie Holscher kini ramai digoda dengan Nassar usai mantan suami Muzdalifah ini kode tengah jatuh cinta lewat tulisan 'I Love You' di foto terbaru.

WowKeren - Setelah hubungan dengan Desy Ratnasari berakhir, Nassar justru isyaratkan tengah jatuh cinta. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Nassar di akun Instagram pribadinya, @kingnassar pada Kamis (25/8).

Dalam unggahannya, Nassar terlihat duduk seorang diri sambil mengenakan kacamata. Namun dalam fotonya kali ini, ia tak melihat ke arah kamera.

Mantan suami Muzdalifah ini kemudian menuliskan isyarat tengah jatuh cinta. Pasalnya di caption foto, ia menuliskan ucapan "Love You" yang ditujukan Nassar untuk seseorang. "Heiiiiiiii kamuuuuuuuu 'LOVE YOU'," tulis Nassar.

Namun sayangnya, Nassar tak menyebutkan siapa sosok yang ia maksud tersebut. Hal itu sontak menuai tanda tanya besar.

Netter pun langsung heboh usai mendapati caption Nassar tersebut. Mereka lantas menebak-nebak terkait siapa sosok yang mendapatkan ucapan "Love You" dari Nassar.


Yang mengejutkan, Anwar Sanjaya secara tiba-tiba muncul dan menyebut nama Nathalie Holscher. Rupanya ia menggoda Nassar menuliskan ucapan "Love You" untuk Nathalie yang sempat memujinya makin tampan. "Cieeeeeeeee buat kak @nathalieholscher 😍," tulis Anwar.


Nassar Kode Jatuh Cinta dan Tulis \'Love You\', Anwar Sanjaya Goda: Cie Buat Nathalie Holscher

Sumber: Instagram

Komentar Anwar Sanjaya itu sontak membuat heboh para netter. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ikut menggoda Nassar dengan Nathalie.

"Alhamdulillah akhirnya nassar sdh menemukan tambatan hatinya,kak nathalie ya nassar,selamat yaa.smg bahagia sll," tulis salah seorang netter. "Ciee...bunda,serru banget loh liat bunda sma king Nasar dan anwar d ketawa itu berkah kemaren😍," timpal netter lain.

Sementara itu, Nathalie rupanya juga kedapatan menuliskan komentar di postingan Nassar. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal ini rupanya menuliskan komentar singkat. "Hmm," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait