Bisma Rocket Rockers Klarifikasi usai Dikuliti Chacha Thaib Soal Jatah Makan Anak Rp8 Ribu
Instagram
Selebriti

Selebgram Chacha Thaib belum lama ini bicara soal jatah makan anak Rp8 ribu per hari yang diberikan eks suaminya, Bisma Rocket Rockers. Tak ingin rumor berkembang, Bisma akhirnya memberikan klarifikasi.

WowKeren - Bisma Rocket Rockers akhirnya buka suara soal tudingan mantan istrinya, Chacha Thaib terkait nafkah anak Rp8 ribu per hari. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (26/4), Bisma awalnya meminta maaf kepada publik.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dengan rendah hati, saya meminta maaf terlebih dahulu atas segala kegaduhan dan pemberitaan tentang saya dan keluarga. Yang semua berawal dari potongan chat yang seharusnya hanya menjadi konsumsi pribadi, dengan sangat disayangkan jadi terangkat ke permukaan di media sosial [sic!]," tulis Bisma mengawali klarifikasinya. "Oke, sudah waktunya saya memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang beredar saat ini.. 1. Untuk masalah keterbatasan komunikasi antara saya dan mantan istri, dengan cara saya membatasi komunikasi/memblok nomor mantan istri, hal ini saya lakukan atas dasar pertimbangan pribadi karena ada hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini [sic!]."

Soal tudingan menelantarkan anak, Bisma merasa bahwa pernyataan itu sangat berlebihan. Ia pun mengaku masih memberikan perhatian untuk anaknya.

"2. Ada anggapan bahwa saya menelantarkan anak? Menurut saya kalimat itu berlebihan. Karena saya masih memberikan perhatian namun intensitasnya yang kurang, tapi bukan menelantarkan. Itu 2 hal yang berbeda [sic!]," lanjut Bisma. "3. Terkait potongan chat yang berisi untuk memberhentikan sekolah anak saya, itu chat lama beberapa tahun ke belakang, dan saat itu kondisi masih belum kondusif karena pandemi. Tapi saya berniat sifatnya itu sementara untuk hal yang urgent, dan akan dilanjutkan seiring upaya yang saya terus maksimalkan di saat itu [sic!]."

Bisma Rocket Rockers Buka Suara Soal Tudingan Chacha Thaib

Instagram

Selanjutnya, Bisma menegaskan bahwa ia tidak pernah memberikan uang makan senilai Rp8 ribu per hari. Ia pun selalu berusaha untuk memberikan nafkah.


"4. Begitupun dengan potongan chat yang menyatakan soal nominal uang makan untuk anak saya sebesar 8.000, hal itu merupakan respon sesaat ketika chat itu terjadi. Dan pada kenyataannya, saya tidak pernah memberikan uang makan senilai angka tersebut sampai sekarang. Alhamdulillah selalu diberikan rezeki untuk kewajiban saya menafkahi anak saya setiap harinya [sic!]," lanjut Bisma.

"5. Masuk ke bulan April 2024, di mana kondisi keuangan saya kembali drop, karena dari bulan Februari 2024 saya berhenti bekerja untuk GVFI dan jujur secara pendapatan menjadi berkurang, sehingga di bulan April 2024 ini terjadi keterlambatan transfer untuk membayar SPP bulan April 2024 dan uang mingguan anak saya selama 3 minggu tersisa di bulan April 2024. Sehingga ada pemberitaan yang menyebutkan saya tidak menafkahi anak semenjak berpisah dengan mantan istri saya adalah TIDAK BENAR. Yang terjadi adanya keterlambatan transfer seperti yang saya sebutkan di atas [sic!]," terang Bisma.

Bisma Klarifikasi Soal Tudingan Chacha Thaib

Instagram

Bicara soal band, Bisma menyatakan bahwa anggota band lainnya selalu menjadi pendukung baginya. Ia pun membantah tudingan bermain band tanpa dibayar.

"6. Nah, terkait pemberitaan 'bandnya gak peduli?'. Alhamdulilah sampai saat ini seluruh keluarga besar band saya, sangat peduli dan menjadi support system yang luar biasa bagi saya. 7. Adapun yang berstatement 'Ngeband gak dibayar?' Tentunya sebagai profesional, alhamdulilah band dibayar sesuai dengan kapasitas, tetapi ini semua tidak ada korelasi dengan kondisi keuangan pribadi saat ini [sic!]," imbuh Bisma.

"Dari moment ini, tentunya saya tidak mengklaim saya sepenuhnya berada di pihak yang benar. Ya, tentunya saya punya beberapa kesalahan dan saya sudah akui itu. Saya memahami apabila netizen ada yang kecewa, tidak terima dan lain-lain. Dan segala hal yang pahit yang datang ke saya, InsyaAllah akan saya telan sebagai pembelajaran agar saya menjadi insan yang lebih baik. Tapi di sini saya juga punya hak jawab yang di mana hak jawab saya mudah-mudahan bisa menjadi penyeimbang dan penenang suasana atas segala kegaduhan di media sosial [sic!]," tambah Bisma.

Di akhir tulisannya, Bisma mengaku ada banyak hal yang bisa dibagikannya. Namun, ia memilih untuk tidak membicarakannya di hadapan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait