Chacha Thaib dan Istri Bisma Rocket Rockers Saling Sindir usai Kuliti Eks Suami Soal Nafkah
Instagram/chachathaib/bismarockers
Selebriti

Selebgram Chacha Thaib viral di X usai membagikan curhatan soal nafkah miris yang diberikan sang eks suami, Bisma Rocket Rockers. Bisma menjatah makan sang anak Rp8 ribu per hari dan meminta agar putrinya tak sekolah lantaran tak ada biaya.

WowKeren - Selebgram cantik Chacha Thaib kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Rupanya, hubungannya dengan sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers tak terjalin baik pasca keduanya bercerai. Bahkan Bisma diduga kesulitan memberi nafkah untuk sang anak.

Chacha lantas menguliti nafkah anak yang seharusnya wajib ditanggung oleh Bisma. Mirisnya, Bisma ketahuan hanya memberi jatah anaknya makan sebesar Rp8 ribu per hari. Selain itu, Bisma juga meminta agar putrinya itu tak bersekolah dulu lantaran tidak adanya biaya.

Konteks 8rb itu bukan ✨nyata✨, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yg semestinya jd hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan. Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yg dibahas dr kemarin. Which is hanya 850k,” bunyi curhatan pilu Chacha di akun X pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Karena curhatan Chacha itu, ia kini terlibat aksi saling sindir dengan istri baru Bisma. Diketahui, Bisma telah resmi menikah lagi dengan wanita cantik berkerudung bernama Boni Riana pada Februari 2024 lalu. Boni Riana agaknya tak terima dengan pernyataan yang disampaikan oleh Chacha soal sang suami.


Meski tak terlibat percakapan secara langsung, tetapi Chacha menyentil istri baru Bisma lewat Story Instagram pribadinya. Sedang, istri Bisma nampak mengunci akun media sosial miliknya. Boni Riana juga sempat terlibat cekcok dengan sahabat Chacha sekaligus selebgram cantik Revina VT.

Photo-INFO

Instagram

Diungkap Chacha, Revina lah yang getol menjawabi chat dari istri Bisma. Sedang, ia tak bertenaga untuk beradu argumen dengan istri baru sang mantan suami. Chacha menyindir istri baru Bisma soal dugaan bohong terkait bukti transfer.

Kenapa sih harus bohong? dr rekening lo masuk ke gue tuh terakhir tgl 2. Itu juga ga ada SPPnya. Kena sihh ga bisa diem ajaaaa kenapa malah seneng bgt bikin blunder. Kata gw mah diem mbak lo kan belum kenal belesan tahun. Laki lo aja diem seribu bahasaaaa,” kata Chacha.

Chacha juga mengingatkan istri Bisma untuk menanggung kewajiban nafkah anak ketimbang sibuk menyewa pengacara. “Mba daripada buat sewa pengacara buat kasusin semua yang komen di IG karena km ngerasa diserang.... mending buat kewajiban suami km ke anak saya,” tegur Chacha.

Pengacara start dari 15jtan lah misal, terus puluhan orang ratusan orang kamu kasusin, bisa buat sekolah sampe anak saya SMA mba. Kerangka berpikirnya gimana mba,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait