Nikita Mirzani Spill Tipis-Tipis Digemesin Seseorang usai Puas Kuliti Tabiat Asli RI
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak mengunggah postingan curhatan dirinya yang digemesin oleh seseorang. Ia bak move on meski sebelumnya menyindir tabiat eks pacar, RI, yang dirumorkan dekat dengan LC.

WowKeren - Nikita Mirzani berusaha move on dari eks pacarnya, RI. Usai menyindir RI terkait rumor dekat dengan LC, Nikita kini mengisyaratkan dirinya sedang digemesin seseorang.

"Duh takut banget gusti, alemong," kata Nikita. "Ada yang gemez sama aku, terus aku harus gimayah,"

Instagram

Nikita Mirzani Spill Tipis-Tipis Digemesin Seseorang hingga Ungkap Nasihat Bijak

Sejauh ini, tak diketahui siapa sosok yang sedang gemas pada Niki. Yang pasti, ia sebelumnya sempat mengunggah pesan bijak setelah membongkar aib terkait RI.

"Jika dengan orang salah saja kamu mampu mencintai dengan sebegitu indahnya, lantas bagaimana nanti jika kamu mencintai orang yang tepat," demikian pesan Ustaz Hanan Attaki yang diunggah Nikita. "Seburuk-buruknya manusia adalah dia yang bermuka dua. Ngomong ke sana A, ngomong ke sini B. Bilang ke kiri X, bilang ke kanan Z. Apa yang dia ucapkan, apa yang dia lakukan hanya cocok untuk kepetingan dia saja," demikian kalimat Tere Liye yang dishare oleh Niki.


Sementara itu, Nikita sebelumnya disindir soal tabiat asli gegara terus membahas soal RI dan keluarganya. Terbaru, Nikita menyentil sosok adik RI hingga wanita yang diduga LC. Akibatnya, Niki pun dianggap balik ke setelan pabrik karena biasanya kerap mengumbar aib mantan ketika putus cinta.

Namun, Niki sudah menegaskan kalau ia tak akan tantrum mengumbar aib sang mantan. Ia hanya membeberkan permasalahan yang terjadi agar kaum hawa yang mengalami masalah serupa berani speak-up seperti dirinya.

Dua tahun saya sudah bertahan, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti. Dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin," seru Niki. "Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi. Saya tidak akan kumat, saya tidak akan tantrum."

Niki juga sempat membandingkan sifat RI dan Mayor Teddy yang sama-sama kerja bareng Prabowo Subianto. Beda dari RI, Mayor Teddy justru dipuji habis-habisan oleh Niki.

"Dia dari TNI, jadi dia nggak boleh aneh-aneh. Yang nggak macam-macam itu sepenglihatan gua, yang gua kenal, Mayor Teddy sama Agung," ujar Niki. "Rajif, Rizky, aduh. Yang suka live di TikTok 24 jam (Rendy). Kalau Rendy bukan kerja sama Pak Prabowo, cuma kalau ada acara disuruh nyanyi. Kan kalian (netizen) nanya nih, jangan dipotong-potong, dibilangnya gua apa-apa lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait