Istri Pesulap Merah Khawatir Ada Pelakor Mendekat, Begini 10 Pesona Tika Mega Lestari
Instagram/dewiealamo_makeup
Selebriti

Istri Marcel Radhival atau Pesulap Merah, Tika Mega Lestari, membagikan kekhawatiran terkait popularitas sang suami. Ia merasa jika banyak perempuan yang blak-blakan naksir Marcel.

WowKeren - Sosok Marcel Radhival atau yang dikenal dengan Pesulap Merah ini tengah mendapat ancaman dari para dukun. Hal tersebut terjadi karena Marcel gencar membongkar praktek perdukunan Tanah Air. Terkait ancaman tersebut, Marcel justru mengungkapkan kalau sang istri, Tika Mega Lestari tak ambil pusing.

Kendati begitu, Tika justru khawatir dengan ancaman pelakor ketimbang dukun. Pasalnya, Tika sering menemukan komentar dari penggemar perempuan Marcel. Para penggemar itu blak-blak mengatakan harapannya untuk menjadi istri Marcel. Adapun penggemar itu kerap nempel saat sesi foto bareng hingga Tika makin khawatir. Bukan tanpa alasan, Tika mengklaim kalau Marcel dikarunia wajah rupawan dan karisma yang tak main-main.

Terlepas dari itu, Tika agaknya justru menuai banyak dukungan usai statusnya sebagai istri Marcel terkuak. Banyak yang memuji visual cantik Tika yang khas perempuan Indonesia. Tengah disorot, yuk intip sederet pesona Tika berikut inI!

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/t__eun22

Sosok Tika langsung disorot seiring dengan popularitas Marcel. Banyak netizen yang heboh ketika mengetahui fakta bahwa Marcel telah menikah pada pada 21 Februari 2021 lalu. Sejumlah netizen pun ramai memuji kecantikan Tika yang paripurna.

2. Fangirl Sukses


<i>Fangirl</i> Sukses
Instagram/t__eun22

Menilik akun Instagram pribadinya, Tika adalah seorang fangirl dari idol K-Pop. Perempuan berusia 29 tahun itu suka cover dance. Tika bahkan sempat bertemu dengan salah satu grup idolanya. The King, dan berfoto bersama.

3. Kece Ala Cewek Bumi


Kece Ala Cewek Bumi
Instagram/t__eun22

Influencer kelahiran 1993 ini tampil kece ketika mengenakan outfit ala cewek bumi. Tika pun memadukan atasan warna cokelat muda dan celana hitam. Tika bahkan berpose di sebuah taman seolah mendalami menjadi cewek bumi sejati.

4. Mirror Selfie On Point


<i>Mirror Selfie On Point</i>
Instagram/t__eun22

Tika juga dikenal mahir berpose di depan kamera. Namun, ia libih suka bergaya selfie. Kali ini, Tika mengabadikan momen dengan gaya mirror selfie yang super on point dan stand out.

5. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/t__eun22

Tika rupanya memiliki hobi melancong ke berbagai destinasi wisata. Ia bahkan sempat berlibur ke Seoul, Korea Selatan dan mengunjungi tempat patung Raja Sejong di Gwanghwamun, Seoul Tower. Tak hanya itu, Tika juga sering mengunjungi kota Bandung seperti potret di atas.

6. Fierce Versi Cewek Mamba


<i>Fierce</i> Versi Cewek Mamba
Instagram/t__eun22

TikToker berzodiak Gemini ini memancarkan aura swag sekaligus fierce dengan gaya busana ala cewek mamba. Potret tersebut diambil ketika Tika mengunjungi kedai kopi milik Risa Saraswati.

7. Gaya Candid Andalan


Gaya <i>Candid</i> Andalan
Instagram/t__eun22

Bukan hanya selfie, Tika juga memiliki pose foto andalan lainnya. Ia sering bergaya candid yang dipotret dari samping. Hal ini justru menegaskan keindahan side profile Tika yang mengagumkan.

8. Charming Saat Berhijab


<i>Charming</i> Saat Berhijab
Instagram/t__eun22

Sebagai seorang Muslim, Tika sering mengenakan hijab di momen-momen hari raya. Selebriti cantik tersebut tampil charming dalam balutan busana muslim bernuansa biru. Penampilan Tika tersebut dipuji bikin adem oleh netizen.

9. Couple Goals Dengan Marcel


<i>Couple Goals</i> Dengan Marcel
Instagram/dewiealamo_makeup

Rumah tangga Tika dan Marcel memang diramalkan penuh tantangan. namun, keduanya tak ambil pusing dan tetap menunjukkan keharmonisan hingga ramai disebut sebagai couple goals. Mereka bahkan kompak mengenakan gaun pengantin merah di pesta pernikahan.

10. Akrab Dengan Para Seleb


Akrab Dengan Para Seleb
Instagram/t__eun22

Eksistensi Marcel juga ikut berdampak kepada Tika. Pasalnya, Tika terlihat sering ikut mendampingi sang suami di berbagai acara. Tak ayal jika Tika terlihat akrab dengan sejumlah artis, seperti Nagita Slavina. Baim Wong, Deddy Corbuzier, hingga Hesti Purwadinata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru