Baru 4 Tahun, Aksi Putra Sandra Dewi Dribble-Shooting Bola Basket Slay Bak Atlet NBA
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membanggakan sang putra pertama, Raphael Moeis, yang kini makin jago bermain basket. Didamping pelatih basket profesional, Raphael bak atlet NBA saat melakukan dribbe dan shooting.

WowKeren - Sandra Dewi kerap membagikan keseharian anak-anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. Saat ini, baik Raphael maupun Mikhael telah beranjak besar menjadi anak yang aktif.

Terkait hal itu, Raphael baru-baru ini mencuri perhatian. Anak pertama dan kakak dari Mikhael itu menunjukkan kemampuannya bermain basket bak atlet NBA profesional.

Meski masih muda belia, bocah berusia 4 tahun ini memiliki kemampuan yang gak kaleng-kaleng. Raphael dengan gigih menunjukkan usahanya saat mendribble bola basket.

"My 4 years old son @raphaelmoeis, basket ball & his coach @dimaslopam .. #raphaelmoeis," kata Sandra.

Instagram

Aksi Raphael Moeis Main Basket


Ditemani pelatih profesional, Raphael tak henti-hentinya mendribble bola sembali berjalan ke arah ring basket. Ia melewati sejumlah tantangan dengan lihai. Selain itu, Raphael terbukti jago shooting ketika memasukkan bola ke dalam ring. Ia berkali-kali berhasil melakukannya.

Gaya keren Raphael ini sukses menuai pujian dari publik. Fans tampak kagum berat pada kepiawaian Raphael bermain basket.

"Waahhhh rapha keren bangett," kata netter. "Keren banget Rafa," ujar yang lainnya. "Oi! Cocil ( cowok kecil ) kamu kiyoot amaaaat! Boleh ga aunty daftar jadi fans kamu mulai sekarang sebelum beneran masuk basketball leaque 😍😂 nanti kalo sudah masuk basketball leaque, aunty bakal jadi 'grandma cheerleader' paling semangat deeeh," kata netter. "Selalu suka liat rafa main bola, entah basket atau yg lain Sudah kayak pro 😊 nice rafa," seru fans.

Sebelumnya, Sandra sempat mengungkap pendapat soal sosok Raphael. Ia mengakui kalau putranya itu murah senyum dan ramah pada semua orang.

"Jadi, emang Raphael happy sih. Waktu itu aku hamil dia pun suka banget ketawa. Kalau ketawa kenceng banget terus pas anaknya keluar juga kayak gitu," kata Sandra. "Aku pernah ajak ke mal, jadi tiap kali dia ketemu orang dipanggil pasti dia ketawa. Ini anak terlalu ramah, karena semua orang disenyumin. Ketemu temenku aja bisa ketawa-ketawa dan ketawanya tuh kencang banget, persis kayak aku waktu hamil dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru