Pesulap Merah Marcel Radhival Punya Wajah Asli Tampan, Istri Cantik Khawatir Pelakor Mendekat?
Instagram/t__eun22
Selebriti

Marcel Radhival mengungkap perasaan sang istri, Tika Mega Lestari, setelah dirinya viral. Sadar Marcel punya wajah tampan dan berkharisma, Tika ketakutan jika hal itu bakal memicu masalah baru.

WowKeren - Sosok Pesulap Merah Marcel Radhival saat ini masih mendapat ancaman dari para dukun. Pasalnya, Marcel kerap membongkar praktek perdukunan Tanah Air.

Namun soal ancaman serangan dukun, Marcel menyebut kalau sang istri, Tika Mega Lestari, malah tak khawatir. Malahan, Tika justru lebih khawatir soal ancaman pelakor ketimbang dukun.

Menurut Marcel, ketakutan sang istri ini karena banyaknya komentar dari sejumlah fans wanita. Tak cuma berkharisma, Marcel memiliki wajah asli yang tampan hingga membuat banyak wanita berharap bisa menjadi istrinya. Bahkan tak sedikit yang rela mengantri demi menjadi istri Marcel. Selain itu, para wanita juga kerap nempel saat sesi foto bareng hingga Tika makin khawatir.

"Kalau istri saya jauh lebih khawatir dengan wanita-wanita TikTok karena banyak yang komentar 'ini kalau sama Bang Marcel jangankan jadi yang kedua, yang ke-14 pun siap'," kata Marcel pada Insert Live. "Terus banyak juga kan fans-fans, pendukung-pendukung yang wanita ketika foto dempet-dempet. Pokoknya istri saya lebih khawatir yang kayak gitu dibanding perdukunan."


Sementara itu, Tika agaknya banjir dukungan setelah status sebagai istri Marcel terkuak. Ia sempat dipuji cantik ketka foto bareng Nagita Slavina.

"Cantik banget Kakak, kayak orang Korea," kata netter. "Keren KK ni nemenim suami kerja , betul kk siiip banget 😍😍😍😍," seru yang lainnya.

Disisi lain, beredar ramalan tentang Marcel dan Tika. Sebuah akun Berkah Jaya sempat menerawang soal kehidupan pasangan yang baru menikah setahun itu.

"Kehidupan pasangan suami istri ini penuh dengan tantangan, apa yang dijual selalu susah untuk maju, apa yang dia usahakan selalu susah untuk berkembang," kata akun Berkah Jaya. "Selalu ada yang iri di tempat dia bekerja."

Marcel dan Tika juga diterawang soal momongan. "Jika anaknya perempuan, maka anaknya pemberani dan cerdas," kata peramal Berkah Jaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait