Ibunda Keisya Levronka Tanggapi Nyinyiran Ivan Gunawan-Astrid Tiar, Pesannya Bikin Kicep
Instagram/havronliebchen
Selebriti

Ibunda Keisya, Levi Havron, sempat buka suara soal kritik Ivan Gunawan dan Astrid Tiar erkait suara putrinya. Tak cuma itu, Levi mengungkap reaksi tak terduga pasca Igun dan Astrid meminta maaf.

WowKeren - Ibunda Keisya Levronka, Levi Havron, buka suara soal sang putri. Disaat Keisya diduga disindir oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar, Levi mengungkap reaksi mengejutkan.

Demi membungkam kritik terkait suara Keisya, Levi menegaskan kalau semuanya membutuhkan proses. Ia sebagai ibu akan selalu memberikan dukungan penuh pada Keisya.

"Saya tau masih byk kekurangan dan ketidaksempurnaan anak saya, kita pun dlm proses memperbaiki dan manaikan kualitas diri, tdk ada yg instan, pasti butuh proses dan sedikit waktu. Terima kasih utk kalian yg sdh bersabar dan mendoakan segala proses yg dilalui anak saya. Utk anak 19 th yg seharusnya belajar dan bermain, dia sdh melakukan byk hal luar biasa, dan melalui proses yg tdk mudah. Tetap tersenyum meski hati terluka dan menangis…tp kuterima…semua keputusan ( tuh kan jd nyanyi ) itu tdk mudah. Tp itu bentuk tanggung jwb dan konsekuensi yg hrs dijalani," kata Levi.

Tak cuma itu, Levi juga sudah mengetahui kalau Igun dan Astrid telah meminta maaf. Karena itu, Levi berharap netizen berhenti menghujat Igun maupn Astrid.


"Hai semua…Boleh yuk disudahi rame nya berbalas komen di mana2, stop jg komen negatif di akun2 sebelah. Kita baik2 aja kok. Terima kasih utk segala kritik dan saran yg saya terima di dm secara pribadi, maaf tdk bisa balas satu persatu. Saya terima segala kritik dan saran dgn senang hati, selama disampaikan secara pribadi ke saya," kata Levi. "Bagi saya kritik dan saran yg disampaikan melalui media sosial dan media umum lainnya akan mengarah ke byk nya opini diluar sana. Dan mohon maaf utk semua pihak yg tdk berkenan dgn kata2 ataupun perbuatan anak saya yg menyinggung, baik secara langsung maupun tidak. Semoga bisa menjadikan pelajaran utk saya dan kel. Aamin. Terima kasih."

Instagram

Igun-Astrid Minta Maaf

Sebelumnya, Igun sempat nyeletuk seolah menyuruh Keisya agar lipsync. Sedangkan Astrid mencoba membawakan lagu "Tak Ingin Usai" namun malah dicurigai ingin meledek Keisya.

Alhasil, keduanya kena kritik publik. Igun dan Astrid akhirnya mengungggah postingan permintaan maaf pada Keisya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️ really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ❤️❤️❤️," ujar Igun.

"Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..🙏🏽 pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear.. ❤️❤️," kata Astrid. "Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung.. Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.. apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam.. semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai ❤️ Damai dihati.. Damai di bumi.. ❤️."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait