Nikita Mirzani Dituduh Jadikan Anak Tameng, Kesal Kasusnya Disamakan dengan Vanessa-Angelina Sondakh
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak jadi ditahan karena anak, Nikita Mirzani kesal lantaran dituduh jadikan buah hatinya itu tameng hingga kasusnya disamakan dengan Vanessa Angel dan Angelina Sondakh.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak kembali meluapkan kekesalannya. Kali ini, ia rupanya kesal lantaran kasusnya tiba-tiba disamakan dengan Vanessa Angel serta Angelina Sondakh.

Menurut Nikita, kasus UU ITE yang menjeratnya berbeda dengan Vanessa Angel dan Angelina Sondakh. Karenanya, ia tak terima jika sampai kasusnya disamakan dengan keduanya yang tetap dipenjara meski saat itu memiliki anak yang masih sangat kecil.

"Jujur gue heran sama org2 yg berkomentar membanding2kan kasus gue dgn alm vanessa angel atau Angelina sondakh. Pertama: kasus vanessa itu adalah penyalah gunaan obat. Kedua: kasus angelina sondakh adalah tipikor alias korupsi," tulis Nikita di postingan Instagram STory, Rabu (27/7).

"Knp disamain sama kasus gue yg UU ITE. Jng krn sama2 punya anak. Gimana sih pemikiran kalian ini para manusia pansos. Coba di cari tau dl dan baca kasus nya sblm berkomentar," sambungnya.

Nikita pun mengaku tak pernah terpikir untuk menjadikan anak-anaknya tameng seperti yang dituduhkan. Karenanya, Nikita merasa kesal jika dituding menjadikan anak-anaknya sebagai tameng. Pasalnya ia sendiri mengaku tak menyangka bakal dijemput pihak kepolisian terkait UU ITE saat sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.


"Saya tidak prnh menjadi kan anak2 saya tameng dalam segala kasus yang saya alami. Tapi anak saya memang selalu ada dengan saya," tegas Nikita.


Nikita Mirzani Dituduh Jadikan Anak Tameng, Kesal Kasusnya Disamakan dengan Vanessa-Angelina Sondakh

Sumber: Instagram

"Kalau ternyata anak saya nggak mau lepas sama saya, anda-anda mau menyalahkan saya, beuuhh sungguh lucu sekali. Kan saya bilang kalau mau nangkep saya jgn pas saya lg sama anak saya," lanjut Nikita.

Lebih lanjut, Nikita juga merasa kesal lantaran kasusnya itu sengaja dibesar-besarkan. Padahal menurutnya, ia tak pernah terseret kasus besar seperti narkoba, korupsi serta penipuan.

"Emangnya apa sih kasus2 besar yang pernah hingga di hidup saya. Kasus saya apa sih yg besar??? Yg ada itu malah kasus saya yg receh selalu dibesar2 kan!!! Apa pernah saya melakukan penyalahgunaan obat, korupsi, bawa kabur uang org, nipu org? Dan kasus2 besar lain nya," tulis Nikita.

Nikita pun mengungkit soal kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief yang dituding melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Padahal nyatanya di persidangan, Nikita terbukti tak bersalah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait