Ivan Gunawan Terus Dicibir, Upaya Keras Untuk Dapatkan Maaf Keisya Levronka Terungkap
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Keisya Levronka akhirnya membalas permintaan maaf dari Ivan Gunawan. Melalui pesan WhatsApp, pelantun 'Tak Ingin Usai' tersebut lantas menumpahkan semua unek-uneknya.

WowKeren - Ivan Gunawan langsung menyampaikan permintaan maaf usai curhatan Keisya Levronka sakit hati jadi viral di media sosial. Sebelumnya Keisya meluapkan rasa sakit hati diduga karena pria yang akrab disapa Igun itu menyarankannya untuk bernyanyi secara lipsync.

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, nyatanya Igun masih terus menerima hujatan dari warganet. Bahkan namanya sempat masuk dalam trending topik Twitter sejak Selasa (26/7) hingga Rabu (27/7).

Lantas baru-baru ini, Igun pun memperlihatkan bagaimana upayanya agar ia mendapatkan maaf dari Keisya. Melalui unggahannya di Instagram Story, desainer kondang itu menujukkan pesan DM-nya yang berisikan permintaan maaf pada Keisya.

Namun sayanganya berbagai pesan tersebut tampak sama sekali belum dibalas oleh Keisya. "Semoga kalian tahu, saya sudah meminta maaf," tulis Igun mengiringi unggahannya di Instagram Story.

Lebih lanjut, Igun kemudian memperlihatkan sebuah pesan WhatsApp dari Keisya yang akhirnya membalas permintaan maafnya. Yang mana dalam pesannya tersebut, Keisya juga meminta maaf karena baru membaca chat dari Igun.


Permintaan Maaf Ivan Gunawan Akhirnya Dibalas, Keisya Levronka Tumpahkan Semua Unek-Uneknya

Instagram Story

Pada kesempatan itulah Keisya kemudian menumpahkan semua unek-uneknya. "Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk kak Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik. Harapanku semua juri dan host sepakat untuk tidak ngebahas yang sedang viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat)," tulis Keisya.

Pelantun lagu "Tak Ingin Usai" ini lantas mengaku paham bahwa Igun sejatinya tak bermaksud meledek Keisya. "Karena momen semalam gak sesuai dengan brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi," imbuhnya.

Keisya kemudian mengungkapkan bahwa ia baru kembali bernyanyi setelah dua tahun lebih sempat vakum. Kendati demikian, ia merasa kurang adil bila orang-orang mencibirnya hanya karena kurangnya satu nada saat ia bernyanyi.

"Kayanya kurang fair kalau aku dijudge karena kelemahanku di satu nada tanpa ngelihat perfomku yang lainnya. Apalagi kalau dijadikan bahan bercandaan di media live seperti semalam," tandas Keisya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait