Misteri Terpecahkan, Ini Awal Mula Ryujin ITZY Vs Bang Chan Stray Kids di 'ISAC 2022'
Selebriti
ISAC 2022

Penggemar kembali menyebarkan video selama syuting 'ISAC 2022' yang menunjukkan awal mula Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids saling menjaili. Siapa sosok mulai duluan?

WowKeren - Momen selama syuting "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" menjadi yang menarik perhatian penggemar. Interaksi Shin Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids menjadi salah satu yang viral di media sosial.

Momen Ryujin membuat Bang Chan terjungkal di "ISAC" membuat para penggemar terhibur dan dinilai menunjukkan keduanya bak saudara kandung. Tak lama kemudian, momen Bang Chan balas dendam dengan melepas tali sepatu Ryujin tersebar.

Kala itu, Bang Chan dan Ryujin duduk bersebelahan karena idol-idol asal JYP Entertainment akan foto bersama. Ryujin yang mengetahui ia diisengi langsung mencubit lengan Bang Chan.

Kini, akhirnya terungkap siapa sosok yang jail terlebih dulu antara Ryujin dan Bang Chan ini. Video dari sudut berbeda akhirnya disebarkan oleh penggemar.


Sosok yang memulai ajang saling jail ini ternyata adalah Bang Chan. Pada awalnya, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu berjalan dan menyenggol Ryujin.

Bang Chan kemudian kembali ke tempat duduk Stray Kids di depan, lalu berjongkok untuk mengambil air. Ryujin langsung balas dendam dan menyenggol Bang Chan hingga terjatuh.

Penggemar lagi-lagi dibuat gemas dengan 2 idol populer naungan agensi JYP Entertainment ini. Tidak sedikit yang mengungkapkan akhirnya misteri keduanya bak "Tom and Jerry" selama "ISAC" berlangsung terjawab sudah.

"Pantes aja ryujin nyenggolnya ga pke ragu," kata salah seorang penggemar. "Ternyata oh ternyata," ucap lainnya. "Pantes aja ryujin nyenggolnya ga pke ragu," seru lainnya.

"Sumpah pengen liat jelas muka skz x pas liat Ryu nyenggol," kata lainnya. "Ryu duta anti ditindas," timpal lainnya. "Ohhh jadi bapak bangchan duluan yg nyenggol," ujar lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts