Tak Cuma GD, Jisoo BLACKPINK Diam-diam Juga Hadiri Pemutaran VIP 'Hunt' Demi Senior 'Snowdrop' Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK ternyata juga menjadi salah satu selebriti yang diam-diam datang di pemutaran VIP dari film layar lebar 'Hunt' untuk memberikan dukungan pemeran 'Snowdrop' ini.

WowKeren - Film layar lebar "Hunt" diketahui menggelar pemutaran VIP pada 3 Agustus lalu. Pemutaran VIP ini dihadiri oleh selebriti ternama yang diundang oleh para pemeran "Hunt". Salah satu yang hadir adalah Jin Bangtan Boys dan Kim Soo Hyun.

G-Dragon BIG BANG membuat heboh lantaran ternyata juga menjadi salah satu tamu undangan. Kedatangan G-Dragon sama sekali tidak disangka lantaran ia tidak berfoto di karpet merah. G-Dragon justru memamerkan sendiri melalui Instagram pribadinya dan memberikan pujian.

Tak disangka, G-Dragon ternyata bukanlah satu-satunya artis YG Entertainment yang diam-diam muncul di pemutaran VIP "Hunt". Jisoo BLACK PINK ternyata juga tidak terembus media kala menghadiri pemutaran VIP film debut Lee Jung Jae sebagai sutradara tersebut.

Kehadiran Jisoo di pemutaran VIP "Hunt" baru diketahui dari unggahan salah satu pemeran yakni aktor veteran Kim Jong Soo melalui akun Instagram pribadinya. Kim Jong Soo diketahui menjadi salah satu pemeran dalam drama debut Jisoo, "Snowdrop".


Kim Jong Soo menunjukkan momen swafoto bersama dengan Jisoo, Lee Jung Jae, dan Jung Woo Sung pada unggahannya. Kim Jong Soo juga membagikan potret swafoto berdua dengan Jisoo.

Jisoo pun juga bersikap sangat manis dengan seniornya di dunia hiburan tersebut. Jisoo tampaknya membawa buket bunga yang indah untuk memberikan selamat atas film baru Kim Jong Soo.

Kim Jong Soo mengucapkan terima kasih atas sikap manis idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1995 itu. "HUNT 8/10 dibuka! Jisoo-ya terima kasih~," ungkap Kim Jong Soo dengan memberikan emoji hati. "Pemuratan perdana Hunt," lanjutnya.

"Hunt" sendiri menceritakan mengenai Park Pyeong Ho, diperankan Lee Jung Jae dan Kim Jung Do, karakter Jung Woo Sung yang merupakan agen untuk Badan Keamanan Nasional. Mereka berdua elit dalam pekerjaan dan saingan mereka. Kedua pria itu mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan. Mereka segera mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts