Sedih El Rumi Batal Wisuda, Maia Estianty Padahal Sudah Siapkan Hal Ini
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengaku sedih karena tidak bisa menjalani wisuda bulan ini di London. Padahal, Maia Estianty mengaku sudah menyiapkan hal ini saat berlibur ke London.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari El Rumi. Hal ini berkaitan tentang wisuda yang batal ia lakukan di London. Seperti diketahui, El Rumi telah menyelesaikan pendidikan di University of Westminster, London, Inggris.

El Rumi pun merasa sedih karena harus menunda momen kelulusannya di London. Bukan tanpa sebab, ibunda El Rumi, Maia Estianty menjelaskan bahwa visa milik sang putra belum keluar.

"Kasihan gak jadi wisuda, jadi kita sedihnya ada dua nih. Satu, El tanggal 3 wisuda tapi kita belum berangkat ke London karena visanya belum keluar," ungkap Maia Estianty dalam kanal YouTube keluarganya pada Jumat (5/8) kemarin.

Padahal, Maia Estianty mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan banyak hal saat berada di London. Salah satunya adalah tiket untuk menonton Coldplay.

"Kita Coldplay udah beli tiket yang VIP itu loh yang box satu kotak itu. Harusnya kemarin kita pergi ke London udah bayar hotel pesawat segala macem, bikin visa," tutur Maia Estianty.


Selain itu, El Rumi juga menjelaskan mengapa batal berangkat ke London untuk menjalani wisuda. Namun, El Rumi berencana untuk menjalani wisuda susulan di musim dingin. Akan tetapi, Maia Estianty mengaku tak bisa menjanjikan dirinya akan hadir di wisuda El Rumi di musim dingin.

"Cuman karena lagi ada perang di Rusia dan Ukraina, jadi Inggris itu mendahulukan orang-orang yang Ukraina. Kita orang-orang luar itu biasanya ada yang gunain express tapi dua minggu bayar lebih tapi sekarang itu harus 8 Minggu," cerita El Rumi.

"Kayaknya bisa diundur (wisudanya) Winter (musim dingin), mau enggak?" tanya El Rumi kepada Maia Estianty. "Masalahnya Bunda sudah kontrak lagi jadi juri," jelas Maia Estianty. "Oh iya, sekarang aku lagi ngerencanain. Kayaknya kalau enggak bisa datang bulan ini, kita bisa datang Winter Desember," sambung El Rumi.

Gagal ke London, El Rumi mengaku cukup sedih. Bukan tanpa sebab, El Rumi mengungkapkan bahwa momen wisuda itu sekaligus berlibur bersama keluarga.

"Jujur cukup sedih gak jadi wisuda, tapi juga sedih karna gak jadi liburan," pungkas El Rumi. "Yang jadi sedih sih sebenarnya gak jadi ke London karna aku kangen London."

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait