Lucinta Luna Dandan Ngejreng Kabarkan Pulang ke Indonesia, Sebut Siap-siap Lakukan Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tuai sambutan antusias usai kabarkan tengah dalam perjalanan kembali ke Indonesia dari Korea Selatan, pamer dandanan ngejreng di pesawat sembari guyon begini.

WowKeren - Lucinta Luna tengah jadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan berkat pengakuannya menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Tak hanya sekali, Lucinta bikin publik geleng-geleng lantaran mengaku menjalani tindakan bedah tersebut di beberapa bagian wajahnya hingga di leher bahkan area tubuh lainnya. Tak pelak pengakuan Lucinta Luna pun ramai menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia saat ini.

Usai beberapa saat berada di negeri orang, Lucinta Luna akhirnya membawa kabar terbaru mengenai keberadaannya saat ini. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah postingan terbaru di Instagram.

Lucinta Luna baru saja memperbarui feed Instagramnya dengan sebuah foto di dalam pesawat. Artis sekaligus penyanyi yang akrab disapa Luna ini memamerkan dandanannya yang cukup ngejreng.

Bagaimana tidak, Lucinta Luna memilih paduan baju dengan outer berwarna pink terang. Warna yang sama ini ia pilih untuk topeng berbentuk kepala dan telinga kelinci yang menutupi sebagian wajahnya. Seperti diketahui jika sejak mengaku menjalani operasi plastik, Lucinta Luna masih belum mempublikasikan wajahnya ke khalayak ramai.

Namun yang tak kalah disorot selain dandanan Lucinta Luna merupakan caption yang disampaikannya. Ia mengabarkan terkait kepulangannya ke Indonesia.


Lucinta Luna Kabarkan Pulang ke Indonesia, Pamer Dandanan Ngejreng di Pesawat

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna mengumumkan jika dirinya akan pulang ke Indonesia. Bak menggambarkan alasan di balik gaya nyentrik dan mencoloknya, Lucinta berseloroh jika ia akan pulang dan meramaikan kawasan Citayam yang belakangan tengah viral.

Ratu pulang ke Indonesia siap2 mo ngereog di citayem,” seloroh Lucinta Luna di Instagram, Jumat (5/8).

Tak lupa pemain film “Bridezilla” ini meminta doa untuk keselamatannya dalam perjalanan kembali ke Jakarta. “Doain yah nakk anakk smoga selamat sampai jakarta,” pungkasnya.

Warganet pun cukup antusias menyambut kabar yang disampaikan oleh Lucinta Luna ini. Tentu saja sebagian besar dari mereka dibuat penasaran dengan paras Lucinta Luna yang mengklaim telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Beragam balasan tak kalah jenaka pun membanjiri postingan Lucinta Luna di atas.

Waahhhh ga sabaaarrrr aku tuhh,” celetuk akun @nurann******. “Udahhh ga sabar menunggu kepulangan ratu 9 nyawa,” kelakar akun @resha*****. “Uda gak ssbar mau liat ratu ganas di citayem fashion week,” sedang seloroh akun @hendri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru