Sembunyikan Identitas, G-Dragon BIGBANG Buktikan Hadiri Premier 'Hunt' Pakai Cara Elegan
Selebriti

Pra-pemutaran VIP film 'Hunt' yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung resmi digelar pada 2 Agustus dan dihadiri oleh para selebriti papan atas, termasuk sosok misterius yang mencuri perhatian.

WowKeren - Pra-pemutaran film perdana "Hunt" secara VIP telah resmi digelar pada Selasa (3/8). Dalam pemutaran film ini dihadiri oleh banyak selebriti papan atas dan berhasil mencuri perhatian.

Acara showcase dan sesi foto perdana VIP untuk film "Hunt" diadakan di Megabox COEX di Gangnam-gu, Seoul. Dalam acara ini, selebriti yang hadir sukses menjadi perbincangan.

Salah satunya kehadiran Jin BTS (Bangtan Boys), Lee Min Ho, Lee Byung Hun, Go So Young, Kim Soo Hyun, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, Park Hae Soo, Heo Sung Tae hingga Lim Ji Yeon juga hadir di acara ini. Pemeran utamanya yakni Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae turut hadir dan menyapa tamu satu per satu di acara dinding foto.

Tentunya masih banyak lagi selebriti yang menghadiri acara ini, namun ada sosok yang sangat tidak terduga dan sama sekali tidak ingin identitasnya terungkap di kamera. Sementara para aktor dan aktris hadir di acara premier VIP film "Hunt" dan melakukan foto di photo wall, sosok selebriti ini tidak melakukannya dan datang dengan diam-diam.


Terungkap bahwa sosok ini adalah G-Dragon BIG BANG. Secara resmi G-Dragon sendiri yang mengonfirmasi jika dirinya datang di acara pra-pemutaran premiere VIP film "Hunt" tersebut. Namun, memang ia tidak mengikuti sesi foto seperti kebanyakan selebriti lainnya karena alasan yang tidak diketahui.

Sembunyikan Identitas, G-Dragon BIGBANG Buktikan Hadiri Premier \'Hunt\' Pakai Cara Elegan

Sumber: Instagram

Kedatangan G-Dragon yang terkonfirmasi di acara VIP tersebut terungkap ketika dirinya merilis foto yang menunjukkan tiket film "Hunt" ini. Bahkan, uniknya, G-Dragon merilis sendiri video pendek di Instagram-story-nya yang memperlihatkan ia datang dengan menggunakan masker.

Video yang dirilis menunjukkan G-Dragon mengenakan topi dan memasuki teater di tengah kerumunan penggemar. Dalam acara premier ini, G-Dragon mengenakan busana yang sederhana. Meski begitu, G-Dragon mendukung penuh pemutaran film "Hunt" dengan pesan, "Selamat! Clap clap clap (tepuk tangan)".

Sementara itu, "Hunt" adalah film aksi di mana dua karakter Park Pyong Ho dan Kim Jung Do yang diperankan masing-masing oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang saling mencurigai dan menemukan mata-mata tersembunyi di agensi mereka menghadapi insiden besar yang disebut "operasi pembunuhan No.1 Korea". Film ini secara resmi akan dirilis pada 10 Agustus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait