Jennie BLACKPINK Tetap Cantik Meski Kurusan, Bayangan di Wajah Ikut Jadi Bahan Gosip
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di postingan terbarunya, Jennie BLACKPINK menarik perhatian karena penampilannya yang semakin kurus tapi semakin cantik. Diduga semakin siap menyapa fans untuk comeback mendatang.

WowKeren - Seiring jadwal comeback BLACK PINK telah diumumkan, para member ikut mendapatkan limpahan perhatian dari penggemar. Baru-baru ini, aktivitas media sosial Jennie pun berada di bawah pengawasan fans.

Pada 2 Agustus, Jennie mengunggah foto pantulan dirinya dari cermin. Meskipun hanya bayangannya saja, Jennie tampak begitu cantik dengan rambut tergerai dan riasan minimalis. Dalam foto tersebut Jennie terlihat sedang mencuci tangan.

"Bukan rahasia lagi mencuci tangan dengan sabun mandi," kata Jennie dalam postingan tersebut.

Tak ayal, postingan Jennie menarik perhatian dari fans hingga dibicarakan di forum online. Mulai dari penampilan Jennie yang kurusan setelah tidak banyak beraktivitas di sosial media hingga kecantikannya. Bahkan bayang-bayang di wajahnya ikut menjadi bahan gosip.


Dengan penampilan yang semakin cantik, penggemar menduga bahwa Jennie sudah semakin siap untuk menyambut comeback BLACKPINK pada September mendatang.

"Bukankah Jennie benar-benar gila? Sangat cantik," kata salah satu netizen. "Bahkan foto Jennie dengan bayangan di wajahnya pun cantik... kenapa wajahnya begitu kecil?" sahut netizen lain.

"Jennie tampaknya telah kehilangan berat badan... karena rambut cokelatnya seolah-olah ini era 'As If It's Your LAST'," komentar seorang netizen. "Kami sangat merindukanmu," sambung netizen yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK telah merilis trailer "BORN PINK" yang berisi rencana menjelang hingga setelah comeback. Setelah menyelesaikan promosi September mendatang, girl grup beranggota empat orang tersebut akan menggelar tur.

Seperti diketahui, comeback BLACKPINK telah banyak dinantikan oleh penggemar. Pasalnya, "The Album" dengan lagu "Lovesick Girls" berselang dua tahun sebelum proyek mereka yang akan datang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait