Kisah Pilu Kakak Dari Penyanyi Terkenal, Punya 30 Kucing Dengan Rumah Penuh Sampah
Selebriti

Sebuah kisah memilukan tentang kehidupan seorang wanita bernama Kim Mi Sook yang ternyata merupakan kakak dari penyanyi terkenal memiliki hunian rumah yang penuh dengan sampah dan kucing.

WowKeren - Menimbun sampah di depan rumah tanpa membereskannya merupakan tindakan tidak terpuji. Selain menggangu kenyamanan tempat tinggal setempat, hal ini juga membuat penduduk sekitar geram karena tidak ada tindakan dari pemilik rumahnya secara langsung.

Dilaporkan pada Jumat (5/8), bahwa seorang wanita yang tinggal dengan 30 kucing di area pembangunan kembali yang akan dibongkar terungkap. Yang membuat geram adalah rumahnya dipenuhi dengan sampah yang terlihat seperti tidak dirawat dengan baik.

Pada episode 5 Agustus dari acara SBS "Curious Stories Y", seorang wanita dengan tinggal bersama 30 kucing menjadi topik pembahasan. Wanita tersebut diketahui bernama Kim Mi Sook yang mana mengejutkan publik karena identitasnya merupakan kakak dari seorang penyanyi pria terkenal.

Dalam siaran itu menunjukkan rumahnya dipenuhi sampah sampai-sampai ada bau busuk dan tidak ada ruang untuk berjalan. Bahkan di rumah tanpa lampu atau air panas ini, wanita itu sibuk merawat kucingnya daripada dirinya sendiri.

Kim Mi Sook mengungkapkan jika pada awalnya ia hanya memelihara 13 kucing. Namun, jumlahnya bertambah hingga mencapai 30 ekor sehingga membuat Kim Mi Sook tidak bisa mengurusi dirinya sendiri karena makanan untuk kucing menghabiskan semua uangnya.

Mengenaskannya lagi, kucing-kucing tersebut juga mengalami situasi tidak nyaman karena banyak yang terjebak di ruangan kotor dengan kandang yang sempit. Atas hal ini, seorang kenalan dari Kim Mi Sook membeberkan fakta lain, "Dia hanya memiliki seorang adik laki-laki, tetapi dia adalah seorang figur publik. Dia gemetar setiap kali dia berbicara tentang dia karena takut menyebabkan masalah bagi keluarganya."


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Dan ternyata telah dikonfirmasi jika satu-satunya anggota keluarga Kim Mi Sook adalah penyanyi terkenal Kim yang sempat hits di tahun 80-an. Tim produksi SBS menelepon penyanyi Kim untuk dimintai keterangan akan kakaknya yang tinggal tanpa terawat dengan baik.

"Bahkan jika saya memberinya apartemen dan menandatangani kontrak, saya tidak akan masuk karena kucing itu. Sudah bertahun-tahun sejak saya berhenti mengirimkan biaya hidupnya. Ketika saya memberinya uang, dia terus membawa lebih banyak kucing. Aku tahu kakakku tidak normal," kata penyanyi Kim dalam panggilan telepon.

"Mi Sook tidak memiliki keserakahan selain merawat adiknya dan tinggal bersama keluarganya. Namun, pendapatan sang adik berangsur-angsur meningkat dan saat dia menikah, dia memutuskan kontak dengan kakaknya," ujar sepupunya memberikan keterangan lebih lanjut.

Tak hanya itu, penelusuran investigasi juga mengungkapkan bahwa Kim Mi Sook aktif terlibat dalam pekerjaan di masa lalu seperti menggambar ilustrasi untuk dongeng dan film kartun. Bahkan, ia telah menggambar selama lebih dari 20 tahun sejak lulus dari sekolah menengah dan disebut dalam tim produksi animasi "Robot Taekwon V" dan "Ogon Bat".

Ketika tim produksi bertanya tentang tanggapan Kim Mi Sook untuk membuka adopsi untuk kucing-kucingnya, Kim Mi Sook secara positif mengungkapkan jika akan mengizinkannya apabila orang yang mengadopsi kucingnya adalah orang baik dan bertanggung jawab.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts