Kang Mina Eks IOI Liburan Pakai Gaun Terbuka Bikin Sederet Rekan Artis Syok
Naver
Selebriti

Kang Mina saat ini disibukkan dengan membintangi 'Cafe Minamdang'. Ia berperan sebagai Nam Hye Joon, cewek berjiwa bebas dan energik dengan sisi otak yang tersembunyi.

WowKeren - Kang Mina baru-baru ini membagikan potretnya sedang menikmati liburan di tepi pantai. Lewat akun Instagram pribadinya, cewek kelahiran tahun 1999 itu mengunggah foto-fotonya yang tampak segar dengan dress kuning cerah.

Potret Kang Mina itu cukup menarik perhatian fans karena sang idol memamerkan tubuh sempurna dengan model gaun terbuka berpotongan rendah dan memperlihatkan punggung indahnya hingga memancarkan getaran seksi.

Kang Mina juga memamerkan pesona uniknya seperti buah segar dengan bunga di telinganya dan ekspresi yang manis. Namun penampilan terbuka pelantun "Very Very Very" ini cukup membuat mantan member IOI lainnya seperti Kim Sejeong dan Choi Yoojung syok.

Kim Sejeong menulis, "Wow, Mi-na ah~ sayang ah~. Kapan kamu menjadi secantik ini?" Sedangkan Choi Yoojung berkomentar, "Ha, sangat cantik." Idol aktris lainnya yang juga meninggalkan komentar adalah Hyeri yang berkata, "Kemana kamu pergi?".


Kang Mina Liburan Pakai Gaun Terbuka Bikin Para Mantan Member IOI Syok

Source: Naver

Bahkan aktor Kwak Si Yang pun ikut meninggalkan komentar berupa, "Di mana stikernya? Aku akan menutupimu". Diketahui Kang Mina dan Kwak Si Yang saat ini sedang bekerja sama membintangi drama "Cafe Minamdang".

Di sisi lain, Kang Mina menjadi terkenal ketika menjadi member IOI dan Gu9udan (kedua grup itu kini sudah bubar). Cewek cantik itu kini sedang fokus menjalani karier barunya sebagai seorang aktris.

Kang Mina saat ini masih disibukkan dengan membintangi "Cafe Minamdang". Ia berperan sebagai adik Nam Han Joon (Seo In Guk) bernama Nam Hye Joon, yang berjiwa bebas dan energik dengan sisi otak yang tersembunyi.

Sementara itu sebelum membintangi "Cafe Minamdang", Kang Mina sudah memiliki beberapa kali pengalaman akting dalam drama seperti "Dokgo Rewind", "Mama Fairy and the Woodcutter", "Hotel Del Luna" dan masih banyak lagi. Sepanjang karier aktingnya itu, ia selalu menuai pujian karena dianggap sukses mendalami setiap karakter yang diperankannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts