7 Style Kang Mina Saat Liburan Outdoor, Outfit Terbuka Saat Mantai Jadi Sorotan
Instagram/_happiness_o
Selebriti

Menilik dari unggahan Instagramnya, Kang Mina cukup sering pergi menghabiskan waktu untuk liburan. Lantas baru-baru ini Kang Mina disorot usai membagikan potretnya yang cantik dengan gaun terbuka cerah di tepi pantai.

WowKeren - Kang Mina dikenal sebagai idol cantik eks member IOI dan Gu9udan. Membuktikan sosoknya multitalenta, ia juga melebarkan sayap dalam dunia akting di tahun 2017. Kang Mina telah membintangi banyak drama populer seperti "Hotel Del Luna", "My Roommate Is a Gumiho", "Moonshine", dan yang terbaru "Cafe Minamdang".

Lantas baru-baru ini Kang Mina disorot usai membagikan potretnya sedang menikmati liburan di tepi pantai lewat unggahan Instagram. Pasalnya ia memamerkan tubuh sempurna dengan model gaun terbuka berpotongan rendah dan memperlihatkan punggung indahnya hingga memancarkan getaran seksi. Bahkan rekan artis ikut meninggalkan komentar meramaikan foto Kang Mina yang memukau itu.

Menilik dari unggahan Instagramnya, Kang Mina cukup sering pergi menghabiskan waktu untuk liburan. Ia juga tak segan menunjukkan wajah bahagianya ketika melancong atau saat healing. Saat hangout, Kang Mina juga mengenakan OOTD yang beragam. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Bahagia Saat Mantai


Bahagia Saat Mantai
Instagram/_happiness_o

Kang Mina terlihat berbahagia menghabiskan waktu di tepi pantai Saipan. I ajuga memegang kamera siap untuk mengabadikan panorama indah pantai yang terkenal ini. Kang Mina mengenakan dress kuning terang seolah mencerminkan suasana hatinya yang cerah kala liburan.

2. Panorama Pemandangan Hijau


Panorama Pemandangan Hijau
Instagram/_happiness_o

Pelantun "Dream Girls" ini tampil memesona dengan gaun cokelat bermotif ketika pergi liburan. Kang Mina kemudian berfoto dengan latar belakang pemandangan indah yang hijau. Di foto berikutnya, ia mengunggah momen ketika berada di suatu penginapan. Melihat penampilan Kang Mina yang cantik, banyak deretan artis yang nimbrung di kolom komentar mulai dari Hyeri Girl's Day, Kim Sejeong mantan rekan segrup hingga banyak centang biru lainnya.

3. Bahagianya Naik Kapal


Bahagianya Naik Kapal
Instagram/_happiness_o

Kang Mina tampak bahagia membagikan momen dirinya naik sebuah kapal. Ia juga mengenakan OOTD kasual yang simple namun catchy. Dalam keterangannya, Kang Mina ternyata tengah mengunjungi pameran kedua Jini Lee pada 7 Juli lalu. Kang Mina terlihat menikmati keindahan lukisan serta indahnya pemandangan di galeri tersebut.

4. Habiskan Liburan Natal ke Taman


Habiskan Liburan Natal ke Taman
Instagram/_happiness_o

Momen perayaan Natal selalu dipenuhi sukacita. Banyak orang meluangkan waktu untuk berlibur ke suatu tempat atau sekedar menghabiskan waktu dengan menonton film dengan keluarga dan orang terdekat. Kang Mina pergi ke taman hiburan bersama dengan Hyeri untuk mengisi liburan Natal. Mereka pergi ke Jamsil Amusement Park yang didekorasi dengan suasana khas Natal. Kang Mina sendiri mengenakan busana yang cantik.

5. Asyik Nongkrong


Asyik Nongkrong
Instagram/_happiness_o

Hangout juga menjadi salah satu hal yang disukai Kang Mina. Dalam beberapa unggahan, ia terlihat menikmati waktu jalan-jalan malam atau nongkrong di siang hari. Kang Mina biasanya memiliki gaya busana yang lebih kasual dan nyaman untuk dipakai.

6. Gaya Ikonik Bersama Hijaunya Pemandangan


Gaya Ikonik Bersama Hijaunya Pemandangan
Instagram/_happiness_o

Kang Mina memiliki gaya ikonik ketika berfoto yani dengan latar belakang alam yang hijau. Bahan alam beberapa unggahannya, ia menyelipkan emoji daun seolah menunjukkan kesukaan terhadap hijaunya pemandangan alam. Kang Mina juga tampil memukau dalam berbagai kesempatan.

7. Antusias Naik Kapal


Antusias Naik Kapal
Instagram/_happiness_o

Kang Mina mengenakan dress warna hijau bermotif ketika pergi mengunjungi lautan pada Maret 2021 lalu. Ia tampak sederhana menyatu dengan pemandangan laut. Dalam keterangan bagiannya, Kang Mina tak menjelaskan di mana tempat ia menghabiskan waktu namun meminta penggemar menonton drama "Summer Guys" yang ia bintangi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru