Deddy Corbuzier Ngaku Bakal Ceraikan Istri Bila Begini, Pesulap Merah Sampai Syok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier secara blak-blakan memberikan pengakuan mengejutkan hingga membuat pesulap merah kaget. Pengakuan Deddy itu tentang menceraikan sang istri jika begini.

WowKeren - Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan saat mengobrol dengan pesulap merah. Di momen itu, Deddy Corbuzier secara blak-blakan mengaku akan menceraikan sang istri bila memiliki tubuh gendut atau obesitas.

Pernyataan Deddy Corbuzier itu langsung membuat pesulap merah merasa kaget. Deddy Corbuzier kemudian mengungkapkan alasan mengapa mengatakan demikian.

"Gue pernah bilang gini sama bini gue, elu gendut, obesitas, gue cerai," ucap Deddy Corbuzier. "Ha kok gitu? Kejam banget, kok enggak menerima apa adanya gitu," sahut pesulap merah. "Gue kasih tau jawabannya, jangankan nerima lu apa adanya, nerima gue apa adanya gue gak bisa," jelas Deddy Corbuzier. <

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengungkapkan bahwa tidak ada yang akan memilihnya jika melihat apa adanya. Sehingga, Deddy Corbuzier menyebut pasangan harus berusaha untuk sama-sama menjadi yang terbaik.


"Kalau nerima gue apa adanya lu gak bakal mau ama gue, apa adanya gue, gue maunya gak kerja, gue bangun siang," ujar Deddy Corbuzier.

"Gue gak ngapa-ngapain, bapak emak gue kaya tapi ternyata gak ada, jadi gak bisa nerima lu apa adanya jadi sama-sama berusaha menjadi yang terbaik," pungkas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Pernikahan Deddy dan Sabrina digelar pada 6 Juni 2022 lalu. Deddy Corbuzier dan Sabrina menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah hotel di Jakarta.

Pernikahan Deddy dan Sabrina itu pun sempat menjadi heboh karena mereka tak pernah mengumumkan sebelumnya. Akan tetapi, tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada Deddy dan Sabrina. Terlebih lagi, mereka sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait