Ikke Nurjanah Buka Suara Gegara Putrinya Terdampak Perceraian Aldi Bragi-Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/adirakania
Selebriti

Ikke Nurjanah mengungkap pesan untuk putrinya, Dira yang terkena dampak perceraian sang ayah, Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia juga menasihati putrinya dalam permasalahan rumah tangga sang ayah.

WowKeren - Putri Aldi Bragi (Aldi Wahab), Siti Adira Kania alias Dira merasakan dampak dari perceraian sang ayah dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan Dira sampai memutus hubungan dengan Ririn usai perceraian tersebut. Bukan hanya itu, Dira pun berhenti mengikuti akun media sosial milik Ririn.

Ikke Nurjanah sebagai sang ibu tentu menyadari dampak yang dirasakan oleh Dira. Ia ingin putrinya menjadikan perceraian Aldi dan Ririn sebagai pelajaran hidup yang berharga. Mantan istri Aldi Bragi ini berharap Dira mengatahui bahwa kehidupan tak selamanya berjalan sesuai rencana.

"Ya itulah dinamikanya kehidupan," kata Ikke Nurjanah ditemui di kawasan Jakarta pada Sabtu (6/8) seperti dilansir dari InsertLive. "Saya selalu bilang (ke Dira) kita pasti menghadapi satu kondisi ke kondisi yang lain, mau sama saya, mau nanti sama ayahnya atau ibu sambung, ini proses belajarnya."


Selain itu Ikke sendiri tak mau Dira ikut campur urusan perceraian Aldi dan Ririn. Ia mau sang putri untuk tetap fokus menjalani kehidupan seperti biasa.

"Saya bilang 'sebisa mungkin kamu tidak masuk dalam masalah yang bukan porsinya kamu, jadilah anak yang baik aja'," tutur Ikke Nurjannah. "Saya ingin dia fokus kepada dirinya."

Seperti diketahui, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai pada Februari 2022 lalu. Perceraian keduanya diduga karena ada faktor orang ketiga. Nama Jonathan Frizzy alias Ijonk santer disebut punya hubungan spesial dengan Ririn.

Terlebih, Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021, sedangkan Ririn Dwi Ariyanti ditalak cerai Aldi Bragi pada tanggal yang sama. Walau begitu hingga saat ini Ririn dan Jonathan Frizzy tak pernah memberikan tanggapan terkait rumor miring tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru