Seharga Moge, Maia Estianty Perlihatkan Topi yang Dipakai Saat Penuhi Undangan Kerajaan Inggris
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bikin Luna Maya melongo usai tunjukkan topi mahal pemberian sang suami, Irwan Mussry. Topi itu sempat dipakai Maia saat menghadiri acara Royal Ascot yang diadakan Kerajaan Inggris.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini kedatangan tamu spesial ke rumahnya. Ia adalah Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menggerebek rumah Maia yang ia abadikan dalam konten terbaru di kanal YouTube-nya.

Melihat-lihat seisi rumah Maia, Luna agaknya tertarik dengan ruangan wardrobe yang menyimpan pakaian, tas, dan aksesoris milik ibunda Al, El, Dul tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian Luna adalah koleksi baju Maia yang ternyata kebanyakan didapat dari pemberian sang suami, Irwan Mussry.

Luna Maya pun nampak iri dengan Maia Estianty yang tidak perlu repot-repot pergi ke toko baju branded, lantaran sang suami sudah lebih dulu menyediakannya di rumah. Luna semakin terkejut karena beberapa baju yang ada di lemari masih terdapat kertas harganya.

Tak berhenti di sana keterkejutan Luna Maya. Model kelahiran Bali ini juga dibuat melongo saat diperlihatkan sebuah topi seharga motor gede milik Maia Estianty. Usut punya usut, topi warna biru yang dihiasi bunga itu sempat digunakan Maia saat memenuhi undangan Kerajaan Inggris tahun 2018 silam.


Luna tak menyangka harga topi tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Ia heran lantaran bentuk dan model topi tersebut terbilang sederhana untuk harga puluhan juta. "Rp30 juta, guys," kata Luna Maya sambil berteriak histeris.

Bahkan menurut Luna, topi seharga motor gede itu akan langsung rusak jika diinjak. "Diinjak langsung (rusak)," sambungnya.

Seharga Moge, Maia Estianty Perlihatkan Topi yang Dipakai Saat Penuhi Undangan Kerajaan Inggris

Harga Topi Maia Estianty

Maia Estianty pun mengungkap fakta bahwa topi mahal tersebut dibelikan oleh sang suami, Irwan Mussry. Irwan sengaja membelikan topi semacam itu untuk dikenakan Maia saat menemaninya menonton pacuan kuda bersama para anggota Kerajaan Inggris.

Tak main-main, topi milik Maia Estianty itu ternyata rancangan salah satu desainer favorit keluarga bangsawan Inggris, yaitu Philip Treacy. Anggota kerajaan yang kerap mengenakan topi rancangan Philip adalah Meghan Markle dan Camilla Parker Bowles.

Tak heran jika Maia Estianty semakin terlihat cantik dan berkelas saat mengenakan topi ala bangsawan Inggris kala menghadiri acara Royal Ascot. Berdasarkan laman Love Hats, topi dengan model persis seperti milik Maia ini dibanderol dengan harga 1,785 poundsterling atau sekitar Rp33,24 juta.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait