Selena Gomez Ingin Pensiun Akting untuk Menikah dan Berkeluarga
AFP/Dimitrios Kambouris
Film

Tak hanya mengungkap keinginan menikah dan memiliki anak, Selena Gomez juga mengaku siap untuk menjauh dari dunia akting untuk fokus pada kehidupan pribadinya.

WowKeren - Sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez. Pelantun "Hands to Myself" itu mengungkapkan bahwa dia akhirnya ingin menikah dan menjadi seorang ibu.

Tak hanya itu, dia juga mengaku siap untuk menjauh dari dunia akting untuk fokus pada kehidupan pribadinya. Bintang "Only Murders in the Building" tersebut membuat pengungkapan pada episode hari Jumat dari video podcast TaTaTu "Giving Back Generation".

Dia tidak memungkiri jika kesibukannya selama ini telah membuat dirinya kelelahan. "Pada akhirnya, saya akan lelah dengan semua ini, jadi saya mungkin akan mengabdikan sebagian besar hidup saya untuk filantropi sebelum saya memisahkan diri," kata Gomez.

Kepada pembawa acara Raquelle Stevens dan Ashley Cook, yang juga merupakan teman lamanya, dia mengatakan, "Saya berharap untuk menikah dan menjadi seorang ibu."


Aktris yang baru-baru ini terciduk liburan dengan Andrea Iervolino di Italia itu melanjutkan untuk mengungkapkan bagaimana menyaksikan saudara tirinya yang berusia 8 tahun, Gracie Teefey tumbuh, membuatnya yakin bahwa dia ingin menjadi orang tua.

"Dia menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif," kata Gomez tentang saudara perempuannya. "Pada dasarnya saya harus menyaksikan gadis kecil ini tumbuh menjadi manusia. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia. Saya merasa seperti orang tua, meskipun sebenarnya tidak."

Melihat bagaimana gadis kecil itu menjalani hidup dengan cara yang menurutnya sederhana, Gomez juga ingin merasakannya. "Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa hidup begitu sederhana pada satu titik. Saya ingin menikmati hidup seperti dia menikmati hidup," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Gomez mengungkap rencananya untuk berkeluarga. Selama penampilan pada bulan Juni di podcast The Hollywood Reporter 'Awards Chatter', Gomez mengatakan kepindahannya dari Texas ke Hollywood membuatnya menempatkan gagasan memiliki anak di nomor sekian.

"Saya akan memiliki empat anak, pasti," katanya. "Mungkin tidak direncanakan, mungkin direncanakan, mungkin keduanya. Dan tidak ada yang salah dengan kehidupan yang akan saya jalani."

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts