Sandra Dewi Mendadak Dimarahi Desta, Ada Apa?
Instagram/sandradewi88/desta80s
Selebriti

Sandra Dewi secara tak terduga mengungkap curhatan kalau ia dimarahi oleh Desta. Tak cuma itu, Sandra juga membahas soal masa lalu dirinya dan Desta yang cukup mengejutkan dan tak banyak diketahui publik.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang jarang curhat di sosial media. Namun secara tak terduga, istri Harvey Moeis itu mendadak membahas soal dirinya ditelepon dan dimarahi oleh Desta. Usut punya usut, Sandra ternyata kena semprot gegara hal sepele. Rupanya, Desta protes karena menilai Sandra sekarang telah berubah. Padahal keduanya sudah akrab layaknya sahabat karib atau bestie.

"Pagi-pagi ditelp bestie, terus dimarahin," kata Sandra di Instagram pada 9 Oktober. "Kenapa skrg jadi manusia gua, padahal dr dl juga kuper @desta80s."

Bersamaan dengan curhatan itu, Sandra juga pamer foto ersahabatannya dengan Desta. Dalam foto lama, keduanya tampak terlihat akrab. Selain Desta, tampak sosok aktor Ringgo Agus Rahman yang ikut foto bersama Sandra.

Instagram

Sandra Dewi Dimarahi Desta

Tak cuma itu, Sandra rupanya dapat julukan kocak dari Desta. Ia ternyata dipanggil dengan sebutan "Si Gacci" Sambil tergelak, Sandra lantas membongkar alasan dirinya dipanggil Si Gacci oleh Desta.


"Si Gacci," kata Desta sambil tertawa nyengir usai dimention Sandra. "Ha ha ha, Gacci adalah tas Gucci gue yang ternoda oleh saus siomay," kata Sandra.

Sementara itu, kedekatan Sandra dan Desta bermula saat keduanya dan Ringgo didapuk menjadi host di acara "Derings". Sejak saat itu, persahabatan Sandra dan Desta terjalin akrab. Bahkan Sandra sempat mengungkap soal sikap protektif Desta di masa lalu.

"Jadi ya kenapa gue bisa telat nikah ya, karena dulu tuh gue punya program sama dua orang cowok yang mengaku temen baik gue," kata Sandra di sebuah acara. "Jadi setiap kali bintang tamu cowok naksir gue, mereka melarang bintang tamu ini buat kenalan sama gue."

"Dua orang tuh ya, Vincent (Vincent Rompies) sama Tora (Tora Sudiro) kan," kata Desta. "Lu sama Ringgo," ujar Vincent.

Kadung ketahuan, Desta lantas mengungkap pembelaannya. Ia hanya sekedar ingin melindungi Sandra dari incaran pria hidung belang.

"Kita melindungi Sandra. Takutnya dapat jodoh yang salah," kata Desta. "Habis cowok-cowok yang selama ini deketin Sandra tuh kayak, ah enggak deh. "Gue setuju sama yang ini [Harvey Moeis], karena kita memfilter Sandra. Takutnya dia dapat jodoh yang salah gitu. Karena kalau yang ini okelah, gitu ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru