Rendy Samuel Goda Shindy Mau tapi Malu setelah Ngaku Masih Jadi Istri meski Pisah
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Rendy Samuel dan Shindy belakangan santer dikabarkan hendak bercerai. Namun, Shindy baru-baru ini menunjukkan sinyal positif. Ia mengaku masih menjadi istri Rendy.

WowKeren - Usaha Rendy Samuel untuk mempertahankan rumah tangganya tampaknya tidak main-main. Ia menunjukkan usaha kerasnya untuk bisa berdamai dengan sang istri, Shindy Fioerla, yang sempat mengaku ingin bercerai.

Perjuangan Rendy tampaknya mulai menunjukkan hasil positif. Pasalnya, Shindy baru-baru ini terang-terangan masih menyebut dirinya sebagai istri. Hal ini terungkap dalam unggahan InstaStory Rendy pada Senin (11/12).

Rendy awalnya membuka sesi tanya jawab dengan pengikut Instagram pribadinya. "Hai istri, biar ga sakit Saat kita bercanda klitik klitik an. Bisa ga kukumu dipotong? [sic!]" tanya Rendy mengawali tanya jawabnya. Ia pun mendapat beragam jawaban dari netizen.

Dari sekian banyak komentar, Shindy rupanya ikut memberikan balasan. Secara mengejutkan, Shindy mengklaim dirinya masih menjadi istri Rendy. "Aku kan istrinya ? Apa udah ada yang lainn???? [sic!]" balas Shindy.

Rendy Samuel Goda Shindy, Bakal Rujuk?

InstaStory


Melihat jawaban Shindy, Rendy tampak menggodanya. Bintang sinetron "Kepompong" itu menggoda Shindy mau tapi malu.

"Ouh jadi ini yg dimaksud mau tapi MALU [sic!]," balas Rendy. Ia tidak lupa menautkan akun Instagram milik Shindy. Sayangnya, masih belum diketahui lagi bagaimana reaksi Shindy.

Sinyal positif yang ditunjukkan oleh Shindy seakan membawa angin segar bagi Rendy. Namun, belum diketahui pasti apakah keduanya akan kembali bersatu atau tidak.

Shindy dan Rendy diketahui menikah sejak tahun 2016. Rendy terlihat begitu mencintai sang istri apa adanya. Rendy bahkan rela berhenti menjadi artis demi mendapat restu dari ibu Shindy. Berkat kerja kerasnya, Rendy dan Shindy kini berhasil membangun bisnis kecantikan.

Rumah tangga Shindy dan Rendy sejatinya jauh dari gosip miring. Keduanya kerap terlihat mesra dan bahagia dalam berbagai kesempatan. Rasa bahagia keduanya semakin bertambah dengan kehadiran putra semata wayang mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru