Menhan Prabowo Tunjukkan Salam Hormat Saat Bertemu Rayyanza
Instagram
Selebriti

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Rayyanza saat sesi makan siang dengan para artis. Dijuluki double gemoy, Menhan Prabowo justru pamer salam hormat pada Rayyanza yang sempat menolak saat disuruh salaman.

WowKeren - Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya mencuri fokus di sesi makan siang bersama Menhan Prabowo Subianto. Awalnya, bocah yang baru merayakan ulang tahunnya ke-2 itu diajak Raffi dan Gigi untuk menyalami Prabowo. Tak disangka, Rayyanza malah ngereog dan enggan salaman.

Namun, Menhan yang juga salah satu kandidat Capres 2024 itu sama sekali tak tersinggung. Prabowo justru tersenyum dan malah pamer salam hormat pada Rayyanza. "Siap grak," kata Gigi dan Raffi yang kala itu menemani Rayyanza.

Instagram

Prabowo Hormat pada Rayyanza

Tak lama, Raffi menggendong Rayyanza dan jalan di samping Prabowo. Kehadiran Rayyanza ini agaknya mencuri perhatian banyak orang. Raffi pun langsung pamer foto Rayyanza dan Prabowo yang sedang bersama. Meski hasil fotonya blur, netter tampak senang melihat keduanya terlihat akur. "Gemoy banget gak ??? Double Gemoy 😍 Sehat selalu Opa @prabowo 🙏🇮🇩 [sic!]," kata Raffi.


Unggahan Raffi itu langsung menuai reaksi gemas dari netter. Tak sedikit yang menggoda Rayyanza sebagai capres atau cawapres dan layak dipasangkan dengan Prabowo.

"Untuk Indonesia Lebih Imut 😁😁🤗😍 [sic!]," kata netter. "Jadi bingung mau pilih cipung apa prabowo 😢 [sic!]," kata netter. "Udah cocok jadi capres cawapres negara gemoy [sic!]," kata netter.

Beberapa bulan lalu, Rayyanza juga jadi trending di Twitter karena dipasangkan dengan Prabowo. Bahkan keduanya diedit seolah-olah sudah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dengan slogan "Untuk Indonesia yang Lebih Maju dan Gemoy".

Sementara itu, Raffi juga membawa sejumlah artis dalam sesi makan siang bersama Prabowo. Salah satunya yakni Fujianti Utami alias Fuji An yang tampil cantik berkelas dengan busana formal untuk sesi makan siang tersebut.

"Terima kasih atas kesempatannya sudah diundang makan siang ke sini, suatu kebanggaan," kata Fuji. "Terima kasih sudah mengundang saya. Terima kasih juga Aa' Raffi, Kakak Gigi sudah mengundang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru