Feby Putri Gusar usai Insiden Nama Almarhumah Ibu Salah Disebut
Instagram/fbyputrinc
Selebriti

Feby Putri menyampaikan curhatannya atas sebuah insiden yang membuatnya gusar. Tepatnya yakni saat nama almarhumah sang ibu sempat salah disebut hingga membuatnya merasa gelisah.

WowKeren - Penyanyi cantik Feby Putri tengah diselimuti duka mendalam setelah sang ibu tutup usia. Di tengah kesedihannya, justru sempat terjadi insiden yang membuat Feby gusar. Cerita ini disampaikannya dalam sebuah unggahan Insta Stories di akun Instagramnya, Selasa (28/11).

Feby mengungkapkan perasaan gusar yang ia alami setelah insiden nama sang ibu salah disebut oleh seorang ustaz. Feby tak menjelaskan lebih detail mengenai tanggal dan momen kejadian insiden tersebut.

Namun, Feby saat itu langsung bertindak dengan berusaha mengoreksi nama sang ibu yang salah disebut. Alih-alih disambut hangat, Feby menyebut malah kena marah.

Ibu, maaf ada distraksi baru lagi hari ini. Tapi, ini semua karena kegusaran ku [sic!] sebagai anak,” ujar Feby Putri mengawali ceritanya. “Salah sebut nama almarhumah menurutku fatal ustad, dan kamu bilang itu gapapa (di mic dan didengarkan semua orang) makanya aku kekeh dan tegas bilang ‘gabisa’. Lalu marahmu memuncak,[sic!]” papar pelantuh lagu “Runtuh” ini.

Lalu kamu langsung membahas soal artis, kesuksesan dan uang (di mic dan didengarkan semua orang) untuk menyindir anak dari almarhumah yg merasa gelisah ketika nama alrmarhumah ibunya salah disebut olehmu walaupun cuma satu huruf, lalu memilih berhenti berdakwah karena itu padahal harusnya belum selesai,[sic!]” paparnya kemudian.


Feby Putri Gusar usai Insiden Nama Almarhumah Ibu Salah Disebut

Instagram

Saat itu, Feby sendiri sudah sempat meminta maaf hingga dua kali. Namun, ia masih kecewa dengan insiden tersebut lantaran yang dilakukannya tak lain adalah untuk sang ibu.

Pak ustad punten... saya tadi sampai minta maaf dua kali diliat liatin orang karena saya cuma mikirin ibu saya. Jujur saya ga ikhlas minta maaf dua kali dengan lekuk tubuhmu yang terbilang angkuh. Tapi sekali lagi, saya hanya mengingat ibu saya,[sic!]” ujarnya. “Fyi ceramahnya dilanjut, yaa [sic!]! Setelah beliau ngambek karena merasa tidak dihargai,” pungkas Feby.

Terlepas dari insiden ini, Feby Putri sebelumnya membagikan kabar duka kepergian sang ibu melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan foto-foto manis kenangan bersama ibu tercinta seraya meluapkan kesedihannya melalui pesan yang mendalam.

Merantau selalu kusyukuri. Sampai tiba saatnya di mana aku menemukan rasa menyesalnya ; aku yang tidak ada di saat ibu sudah tidak ada,” tutur Feby Putri. “Terima kasih doanya teman teman. doakan ibuku diberi tempat yang paling mulia. tau ga? ibuku cantik banget! seperti tidur,[sic!]” ujarnya menyentuh.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru