Han So Hee Diduga Frustrasi Ryu Jun Yeol Terus Diam Perkara Rumor Asmara Mereka
Dispatch
Selebriti

Han So Hee menegaskan rencana pertemuan Hyeri dan Ryu Jun Yeol di November 2023, bukan untuk balikan. Ia menerima berbagai komentar jahat yang sama sekali tidak terkait masalah utama.

WowKeren - Han So Hee kembali membuat pernyataan terkait hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Lewat postingan di akun Instagramnya pada Jumat (29/3), sang aktris diduga mengungkap rasa frustrasi kepada kekasihnya.

"Aku juga frustrasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam," ungkapnya. Menurut media Korea, orang yang dimaksud oleh So Hee adalah Jun Yeol yang memilih terus diam, padahal banyak spekulasi negatif terus berkembang.

So Hee juga menegaskan bahwa rencana pertemuan Hyeri dan Jun Yeol di bulan November 2023, bukan karena untuk balikan. "Aku tahu bahwa tujuan pertemuan itu bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka," ucapnya.

So Hee juga bercerita bahwa dirinya telah mencoba menghubungi Hyeri, tetapi tidak bisa. "Aku akan merasa terhormat kalau sunbaenim bisa menghubungiku sendiri, karena aku telah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun yang bisa kupikirkan, namun gagal," imbuhnya.


Han So Hee Diduga Frustrasi Ryu Jun Yeol Terus Diam Perkara Rumor Asmara Mereka

Source: Dispatch

So Hee lantas menegaskan bahwa Jun Yeol memutuskan berpisah dengan Hyeri, bukan karena dirinya. "Pada akhirnya, apa yang ingin kukatakan adalah bahwa mereka sudah lama putus, tetapi berita tentang putusnya mereka baru dipublikasikan pada bulan November," tulisnya.

So Hee tidak mengerti mengapa orang-orang meragukan artikel berita yang memuat informasi faktual, tetapi malah menerima artikel berita lain yang berspekulasi tentang kemungkinan "transit love" di antara dirinya dan Jun Yeol.

So Hee selanjutnya membahas berbagai komentar jahat yang diterimanya terkait hubungan asmaranya. "Kalau kalian melihat komentar jahat tersebut, sebagian besar adalah akun sampingan pribadi, yang juga merupakan hal yang menggelikan. Silakan mengkritik saat kalian punya bukti pasti," tegasnya.

So Hee mengaku dimaki dan dikomentari tentang hal-hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan masalah yang sedang dihadapi, seperti memfitnah keluarganya, pola asuhnya hingga penampilannya. "Aku banyak memproses hal-hal yang terjadi akhir-akhir ini," lanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait