Andien Bikin Fans Nangis Tersedu-sedu, Kenapa?
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah sukses membuat salah satu penggemar ini menangis tersedu-sedu. Siapa sangka, Andien membuat penggemar tersebut menangis gara-gara alasan ini.

WowKeren - Andien Aisyah sukses membuat satu penggemarnya menangis tersedu-sedu. Bukan tanpa sebab, Andien memberikan kejutan untuk penggemarnya yang bernama Digun.

Melalui akun Instagram pribadi, Andien mengunggah video saat datang ke acara pernikahan Digun. Di situ, Andien membawakan sejumlah lagu hingga membuat Digun merasa begitu terharu.

"Ada hari-hari penuh drama, ada hari-hari di mana hal sederhana bikin sesak dada. This is one of those days.. Hari di mana kita menyadari bahwa ternyata hal yg kita lakukan bermakna untuk seseorang," tulis Andien Aisyah pada Selasa (13/9).

Penyanyi berusia 37 tahun ini kemudian bercerita tentang seorang Digun. Andien menyebut Digun sudah menjadi penggemarnya sejak 11 tahun silam. Ada momen saat Digun memberikan kejutan kepada Andien secara langsung.


"11 tahun lalu, seorang anak laki-laki datang ke rumahku, membawa kolase berisi foto-fotoku bertuliskan 'Happy Birthday'.. Aku bisa lihat binar wajahnya bersemangat ketika menceritakan kembali lagu-laguku. Digun sering menghadiahiku dengan kehadirannya di setiap pentasku," kata Andien.

Kini, Andien balik memberikan kejutan kepada Digun di hari pernikahannya. Andien pun berterima kasih kepada sang penggemar. Ia juga berdoa agar lagu-lagunya dari mengiringi perjalanan hidup Digun dan istrinya.

"Fast forward ke 11 tahun kemudian.. Giliran aku yang ngasih hadiah untuknya.. Dengan bernyanyi di hari bahagianya. Terima kasih ya Digun dan Tita. Semoga lagu-laguku bisa mengiringi perjalanan hidup kalian sampai nanti-nanti.. Many blessings. Ps: Sorry bikin bedaknya luntur," pungkas Andien.

Postingan Andien itu langsung memberikan tanggapan netizen di kolom komentar. "Ada beneran ya tyt ngefans sebegitunya dan berbalas...sweet banget," komentar salah satu netter. "Ikut mbrebes Mili aku..wow..that love is so big i can feel it," kata netter lain. "Super wholesome stories," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait