Ningning aespa Akhirnya Ketemu Keluarga di Tiongkok, Akui Puasa Selama Karantina
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ningning mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk bertemu keluarganya. Hal tersebut bisa dimengerti mengingat ini pertama kalinya ia pulang kampung ke Tiongkok selama 3 tahun terakhir.

WowKeren - Ningning aespa saat ini diketahui sedang berada di Tiongkok untuk pulang kampung untuk bertemu ayah, ibu, dan neneknya. Member termuda aespa itu pun mengungkapkan kegiatannya selama karantina, yang wajib dijalaninya sebelum ia bertemu keluarga di Tiongkok.

Lewat pesan Bubble pada hari ini, Rabu (14/9), Ningning berbagi bahwa ia melakukan detoksifikasi selama menjalani karantina. Hal tersebut dilakukan pemilik nama asli Ning Yuzhuo itu selama 4 hari.

"Selama karantina, aku puasa dan detoksifikasi selama 4 hari... Tubuhku terasa lebih ringan (emoji devil)," tulis Ningning. Penyanyi itu melanjutkan, "Merasa jauh lebih ringan setelah puasa dan detoksifikasi selama 4 hari."


Masa karantina Ningning saat ini telah berakhir. Hal itu tampak dari unggahan pelantun "Girls" itu di Bubble, masih pada hari yang sama. Di sini, Ningning memamerkan foto meja makan yang penuh makanan dan menulis, "Masakan ibu."

Sehari sebelumnya, pada Selasa (13/9), Ningning mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk bertemu keluarganya. Hal tersebut bisa dimengerti mengingat ini pertama kalinya idol cantik tersebut pulang kampung ke Tiongkok selama 3 tahun terakhir.

"Aku bisa kembali ke rumah besok dan makan makan dengan ibuku. Karaktina akhirnya hampir berakhir... Ah..." katanya dalam bahasa Mandarin. Ia melanjutkan dalam bahasa Korea, "Aku sangat, sangat nggak sabar. Akhirnya, dunia luar..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait