Foto Berdua, Jeno NCT Tunjukkan Sikap Gentleman ke Seulgi Red Velvet di New York Fashion Week 2022
Instagram/smtown
Selebriti

Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet ternyata juga mengabadikan momen berdua di acara New York Fashion Week 2022 setelah sama-sama bekerja sama dengan desainer ternama, Peter Do.

WowKeren - Desainer ternama Peter Do, diketahui bekerja sama dengan SM Entertainment untuk New York Fashion Week 2022. Peter Do menggaet Jeno NCT sebagai idol pertama yang hadir di acara pembukaan New York Fashion Week.

Jeno juga melakukan debutnya sebagai model runaway pada New York Fashion Week 2022. Tak sendiri, Shohei dan Eunseok SMROOKIES juga menunjukkan penampilan perdana mereka di runaway.

Seulgi Red Velvet juga turut hadir untuk melihat peragaan koleksi dari Peter Do. Ia duduk di deretan depan dan tampak menunjukkan antusiasme tinggi serta tak ragu membagikan momen Jeno, Shohei, dan Eunseok di runaway melalui akun Instagram pribadinya.

Sesuai dengan harapan penggemar, SM Entertainment pun membagikan momen berdua dari Jeno dan Seulgi. Kedua idol ternama tersebut tampaknya bertemu kala Afterparty usai New York Fashion Week berlangsung.


SM Entertainment melalui media sosial resmi tampak membagikan momen manis Jeno dan Seulgi. Keduanya tampak melakukan beberapa pemotretan berdua.

Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet

Sumber: Instagram

Jeno tampak menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada Seulgi pada video yang dibagikan SM di Instagram Story akun SMTWON. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tampak terlihat melakukan manner leg kala foto di sebelah Seulgi. Manner leg diketahui adalah sebutan untuk orang yang melebarkan kakinya agar membuat lawan mereka tak merasa terganggu dengan tinggi badan mereka.

Jeno juga bersikap sopan dengan hanya mendekatkan wajahnya saja di sebelah Seulgi. Jeno juga tampak menarik tangannya ke belakang kala foto berdua dengan Seulgi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait