Debut Runaway Duluan, Shohei & Eunseok SMROOKIES Memukau di New York Fashion Week
Twitter/smrookies
Selebriti

Shohei dan Eunseok SMROOKIES menunjukkan penampilan memukaunya debut sebagai model runaway New York Fashion Week 2022 bersama dengan Jeno NCT Dream untuk Peter Do.

WowKeren - Jeno NCT diketahui mengejutkan dengan tampil sebagai idol K-Pop pertama yang menghadiri pembukaan acara New York Fashion Week. Tidak hanya itu, Jeno juga melakukan debutnya sebagai model runaway di acara fashion bergengsi ini.

Jeno sendiri tidak menjadi artis SM Entertainment satu-satunya yang menunjukkan penampilannya di New York Fashion Week 2022. Peter Do, desainer yang mengundang Jeno diketahui juga menggaet Seulgi Red Velvet dan 2 SMROOKIES yakni Shohei serta Eunseok.

Shohei dan Eunseok juga melakukan debut mereka sebagai model runaway untuk menunjukkan gaya Peter Do. Shohei dan Eunseok tak kalah tampil memukau bak Jeno selama runaway berlangsung.

Shohei dan Eunseok tampil berkharisma dalam balutan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam panjang. Shohei pun mengejutkan dengan menunjukkan penampilan berani dengan memamerkan dada bidangnya.


Peter Do sendiri terlihat mengabadikan momen dengan Jeno, Shohei, dan Eunseok di balik panggung. Jeno juga tak ragu membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Shohei dan Eunseok sendiri terlihat sangat menikmati momen mereka di New York. Keduanya menghabiskan waktu bersama dan membagikan beberapa momen melalui media sosial resmi.

Shohei dan Eunseok yang hadir di New York Fashion Week ini tentu sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Pasalnya, mereka belum resmi debut dan masih berstatus sebagai trainee. Para idol K-Pop bahkan sangat jarang debut sebagai model runaway.

Sementara itu, debut Shohei, Eunseok, dan juga Sunghan sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Banyak yang beranggapan ketiganya mungkin akan bergabung menjadi anggota NCT baru. Namun, ketiganya juga mungkin debut sebagai grup idol pria baru SM di luar konsep NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait