Terseret Rumor Prostitusi, Jackson GOT7 Terciduk Tunjukkan Sikap Gentelmen Pada Fans
Selebriti

Jackson GOT7 mengadakan meet and greet untuk memperingati perilisan album solo terbarunya, 'MAGIC MAN'. Para penggemar pun menyadari sifat asli Jackson lewat sejumlah momen meet and greet yang tersebar.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 ikut terseret dalam skandal kasus prostitusi yang menimpa aktor Tiongkok, Li Yi Feng. Rumor keterlibatan Jackson dalam skandal prostitusi Li Yi Feng berasal dari daftar inisial identitas yang dibongkar influencer terkenal Tiongkok, Blase (Wan Wan).Tak hanya itu, sikap Jackon pada para fans yang dinilai buruk juga disebut sebagai tambahan bukti.

Namun ditengah terpaan rumor itu, Jackson malah viral karena perlakuannya ysng gentelman pada para penggemar selama acara meet and greet untuk album solonya, "MAGIC MAN". Jackson pun menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya lewat kesempatan itu.

Jackson diketahui mengadakan meet and greet di seluruh Amerika Serikat untuk merayakan perilisan album solonya. Para penggemar pun dapat bertemu Jackson dan berfoto bersamanya dengan hanya dengan seharga membeli satu album.


Meet and greet pertama Jackson berlangsung di Long Beach, California, di sebuah toko kaset. Meskipun instruksinya hanya untuk berfoto dengan Jackson, sang idol meluangkan waktu untuk memastikan dirinya menyapa setiap penggemar dengan beberapa kata dan jabat tangan atau pelukan. Label Jackson, Team Wang, juga menyiarkan langsung seluruh acara di Instagram bagi mereka yang tidak dapat hadir, serta penggemar di seluruh dunia dapat melihat sendiri perilaku manis Jackson.

Fans pertama kali memperhatikan perilaku baik Jackson terhadap penggemar yang menggunakan tongkat. Dia meluangkan waktu untuk membantu membimbingnya ke area foto sebelum memberi isyarat agar fans itu duduk. Ketika wanita itu duduk, roknya sedikit terangkat, dan Jackson, yang selalu menjadi gentelman, memastikan untuk membantunya memperbaiki bagian depan!

Fans anak-anak juga tak kalah mendapat perhatian manis dari Jackson. Ketika seorang gadis kecil datang untuk gilirannya, Jackson sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa dia tidak jatuh ketika berlutut untuk foto di dekatnya. Setelah foto itu, dia memberinya beruang kecil sebagai hadiah, dan wajah Jackson berseri-seri. Dia bahkan berpose dengannya saat dia pergi!

Bahkan setelah acara, Jackson memastikan untuk menurunkan jendelanya untuk melambaikan tangan kepada penggemar saat dia pergi dengan mobilnya dan bahkan merekamnya di telepon! Setelah itu, Jackson juga mengirimkan tweet yang memberi tahu para penggemar untuk pulang dari acara dengan selamat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait