V BTS Dapat Gelar Ikon dari Vogue Korea, Sudah Diincar Sejak Era 'DNA'?
Weverse/BTS
Selebriti

Seiring dengan rilisnya 3 cover kejutan V BTS untuk Vogue Korea, sang idol mendapatkan gelar 'Ikon Suatu Masa'. Dari penjabaran gaya setiap era BTS, benarkah V sudah diincar sejak 'DNA'?

WowKeren - V BTS tengah menjadi bahasan panas usai 3 cover kejutan Vogue Korea dirilis. Mendapatkan gelar sebagai "Ikon Suatu Era", gaya idol kelahiran 1995 itu dari masa ke masa dijabarkan oleh majalah tersebut.

Pada 14 September, Vogue Korea memberikan ARMY kejutan berupa cover baru V untuk edisi Oktober. Setidaknya ada tiga foto baru V dengan pose dan gaya busana berbeda.

Bertepatan dengan perilisan cover kejutan ini, Vogue Korea memberikan pujiannya pada V sebagai "Ikon Suatu Era". Mereka menganggap V bisa mencerna gaya apapun dengan sikapnya sendiri hingga menunjukkan visual yang indah.

Dalam penjabaran gaya V dari masa ke masa, ternyata editor Vogue Korea telah naksir padanya sejak BTS mempromosikan "DNA". Dengan konsep "DNA", fashion V dinilai mencolok lewat cara yang positif.


V BTS Dapat Gelar Ikon dari Vogue Korea, Sudah Diincar Sejak Era \'DNA\'?

Source: Vogue Korea

Secara khusus, penampilan V dengan kemeja dan dasi yang kedodoran, anting, headband hingga tampilan seragam sekolah "miring" jadi sorotan. Gaya hingga pembawaannya membuat konsep itu seolah masuk ke "buku teks" idol cowok.

Selain itu, "DNA" juga mengusung konsep yang mendapat dukungan antusias dari penggemar BTS. Selama era itu, member BTS menyeimbangkan setelan dengan mood fashion street. V sendiri menjadi member yang paling menarik perhatian.

Sementara itu, Vogue Korea edisi Oktober dengan cover V sebelumnya sudah mencetak rekor penjualan. Hanya dalam 24 jam pertama, majalah itu telah dipesan satu juta eksemplar dan terus meningkat.

BTS sendiri akan menggelar konser "Yet To Come" di Busan pada 15 Oktober. Konser yang semula diharapkan bisa menggaet 100 ribu penonton itu digelar secara gratis dan bisa dinikmati baik dengan datang langsung maupun streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait