Pacaran Bareng Suami, Zaskia Adya Mecca Malah Tak Leluasa?
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca kembali curhat panjang lebar di akun Instagram pribadinya. Ia seakan isyaratkan tak leluasa meski ada kesempatan pacaran bareng suami lantaran teringat banyak hal. Apa itu?

WowKeren - Jika Enzy Storia dan kawan-kawan jadi perbincangan lantaran penampilannya di New York Fashion Week, lainnya halnya Zaskia Adya Mecca. Aktris yang kini juga menjadi seorang pengusaha itu justru menjadi tamu spesial yang dapatkan undangan resmi dari Disney, California.

Awalnya, Zaskia sempat menolak undangan tersebut lantaran merasa berat tinggalkan anak-anaknya. Namun pada akhirnya ambil kesempatan itu dan terbang bersama suami tercinta, Hanung Bramantyo.

Zaskia pun miliki banyak wantu untuk kembali pacaran dengan Hanung. Namun sayangnya, Zaskia malah isyaratkan seakan tak leluasa. Bukan bosan, ia justru teringat dengan anak-anaknya.

"Disneyland tanpa anak ternyata beda banget rasanya gaya2an mau main sendiri, tapi tiap main sibuk 'wahh kalo mereka ikut pasti happy banget niih' atau liat barang gemes 'ko sepi yaa ga ada yang ngerengek minta2 beliin'," tulis Zaskia Mecca seraya bagikan potret bareng Hanung dan dua rekan artis lainnya.


Photo-INFO

Instagram-Zaskia Mecca Pacaran Bareng Suami

"Juga ga kuat tiap liat anak kecil [yang dimana2 ada karna ini disney] langsung kangen semua 🤣😂 oke! Ternyata bisa aja fisik jalan sendiri, tapi ngga dengan fikiran juga hati," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Zaskia juga mengungkapkan bahwa ia dan Hanung hanya menaiki tiga wahana meski disuguhkan belasan bahkan puluhan permainan. Ia dan Hanung lagi-lagi memilih untuk santap makanan ketimbang menaiki wahana.

"Ku dan @hanungbramantyo cuma naik 3 wahana sangking tiap liat antrian kita menyerah sambil bilang 'tar aja deh main ininya pas bawa anak2 kesini' 🤣🤣jadi maafkan kita @arifinputra_ yang semangat banget mau naik ini itu tapi kita lebih memilih makan ramen ditempat yang sepi," pungkas Zaskia.

Sementara itu, dari pernikahan Zaskia dan Hanung keduanya telah dikaruniai lima buah hati yang jarak usianya belum terpaut jauh. Sedang Zaskia juga miliki seorang anak sambung dari pernikahan Hanung sebelumnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru