Sempat Tersandung Kontroversi, Kim Min Gwi Ambil Peran Penting di 'Narco-Saints'
TV

Aktor pendatang baru Kim Min Gwi sebelumnya telah membuat publik gempar saat membintangi drama 'Nevertheless' di tahun 2021 karena kontroversi sikap buruknya terhadap mantan kekasihnya.

WowKeren - Popularitas yang diterima oleh Kim Min Gwi aktor yang pernah muncul di drama "Nevertheless" nyatanya hanya sebentar. Pasalnya, selama penayangan drama tersebut di tahun 2021 lalu Kim Min Gwi terlibat dalam kontroversi bersama mantan pacarnya.

Kim Min Gwi yang hiatus untuk beberapa saat setelah terlibat dalam skandal dua kali ini menarik perhatian saat ia baru-baru ini menunjukkan wajahnya di depan layar lagi. Kontroversi mengenai kehidupan pribadi Kim Min Gwi muncul di mana mantan pacarnya membongkar sikap buruk sang aktor tersebut.

Ketika tim produksi "Nevertheless" mencoba untuk memotong adegan Kim Min Gwi sebanyak mungkin, aktor tersebut dilaporkan hiatus untuk refleksi diri. Dan kini, ia kembali menunjukkan kualitas dirinya dalam berakting.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Setelah dirinya sempat dihilangkan dari episode drama "Nevertheless", kini Kim Min Gwi kembali membintangi drama baru Netflix yaitu "Narco-Saints" yang baru-baru ini dirilis pada 9 September. Dalam drama ini, Kim Min Gwi berperan sebagai Lee Sang Jun yang menyamar sebagai pendeta Korea tetapi ternyata adalah kepala pelayan yang mengikuti Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min), raja narkoba Korea yang telah menguasai Suriname dengan mendistribusikan kokain.

Terlepas dari kontroversinya di tahun lalu, tampaknya Kim Min Gwi berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk karier aktingnya. Hal ini dibuktikan dengan dirinya mengambil peran penting dalam serial ini dan memamerkan visual dan aktingnya yang mengesankan.

Menurut situs web peringkat streaming video Flix Patrol, "Narco-Saints" mendapatkan popularitas besar karena menduduki peringkat ke-6 di Worldwide Netflix TV Show Chart pada 12 September. Pemirsa menantikan untuk melihat seberapa sukses drama "Narco-Saints" yang dibintangi oleh Kim Min Gwi, Ha Jung Woo, [Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin dan Yoo Yeon Seok ini.

Sementara itu, sebelumnya Kim Min Gwi terlibat kontroversi karena dirinya dinilai tukang selingkuh oleh mantan kekasihnya. Kim Min Gwi juga menggunakan bahasa kasar terhadap mantan pacarnya sehingga membuat trauma tersendiri ketika menyaksikan sosoknya di TV.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru