Putri Delina Nangis Bahas Keluarga, Jeffry Reksa Disebut Sosok Yang Bantu Hadapi Masa Sulit
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina mengungkap perasaannya ketika menghadapi masa-masa sulit. Anak Sule ini juga tak kuasa menahan tangis ketika disinggung tentang keluarganya.

WowKeren - Putri Delina bicara tentang perasaannya ketika menghadapi masa-masa sulit. Bukan keluarga, Putri Delina menyebut sosok sang kekasih, Jeffry Reksa yang membantunya menghadapi masa sulit tersebut.

"Ada gak momen di mana kamu down banget, terus gak ngaruh lagi itu self talk, jadi bener-bener butuh orang yang 'ngangkat' , dan kalau itu terjadi, orang itu siapa biasanya?" tanya sang host. "Pernah ada momen itu, Jeffry sih (bantuin)," ucap Putri Delina di kanal YouTubbe Orami Entertainment yang tayang pada Senin (12/9).

Kemudian Putri disinggung soal sosok orang tua di matanya. Adik dari Rizky Febian ini tak kuasa menahan tangis ketika mengungkap jasa orangtua dalam perjalanan hidupnya. Putri salut pada perjuangan kedua orangtuanya, Sule dan Lina Jubaedah yang telah membesarkannya dari kecil.

"Yang pasti sangat berjasa karena mereka yang membesarkan Putri dari kecil, mungkin yang dulu bandel banget terus bisa tahu cara menghadapi Putri, terus bisa dibilang juga apa ya," ucap Putri menangis. "Kalau ngomongin orangtua tuh gak bisa berkata banyak karena mereka lah yang bisa sampai anak-anaknya di titik ini."

Putri Delina

YouTube


Putri juga sempat mengungkap kenangan berkesan yang paling dirindukannya. Diketahui saat ini Sule dan kakak adik Putri sudah punya kesibukan masing-masing. "(Kangen) Masa kecil ngumpulnya terus jahil-jahilnya kak Iky," ucap perempuan 21 tahun ini.

Selain itu Putri juga mengungkap dukungan dari keluarga tentang karya dan langkahnya di dunia entertainment. "Mereka tipe yang tidak ikut campur, di saat Putri berkarya, mereka bilang 'kita yakin yang dipilih teteh'," tutur Putri.

Baru-baru ini Putri Delina sempat curhat kangen pada mendiang Lina Jubaedah. Ia melampiaskan perasaan rindunya dengan mengenang kembali foto-foto mendiang semasa hidup bersama juga dengan saudara-saudaranya.

Putri Delina lantas menyampaikan rindunya yang mendalam kepada sang ibu. Menurut Putri, perasaan merindukan orang yang telah tiada adalah rasa yang paling menyakitkan.

"Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang tidak bisa kita peluk lagi tubuhnya, yang tidak bisa kita genggam lagi tangannya, yang tidak bisa kita cium lagi aroma tubuhnya dan tidak akan bisa kita temui lagi," ungkap Putri Delina pilu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait