Gus Miftah Beber Sifat dan Karakter Asli Denny Caknan, Percakapannya Disorot
Instagram/gusmiftah/denny_caknan
Selebriti

Gus Miftah belum lama ini membagikan percakapannya dengan Denny Caknan. Di unggahan itu juga, Gus Miftah membongkar sifat dan karakter asli dari Denny Caknan.

WowKeren - Gus Miftah belum lama ini membongkar sifat dan karakter asli dari Denny Caknan. Hal ini disampaikan Gus Miftah saat membagikan isi chat WhatsApp-nya dengan Denny Caknan.

Dalam percakapan itu, Gus Miftah sedang meminta nomor rekening dari Denny Caknan. Namun, Denny terlihat enggan memberikannya karena tak mau menerima uang dari Gus Miftah.

Denny Caknan kemudian mengungkapkan bahwa ia yang seharusnya memberikan Gus Miftah uang. Denny Caknan akhirnya menyebut kesehatan Gus Miftah sebagai bayaran dan membuatnya menjadi bahagia.

"Ini sifat dan karakter asli seorang @denny_caknan, jangan ditiru kalau kamu nggak pinter!!! Kok gethiiiiing aku," tulis Gus Miftah di Instagram pada Selasa (14/9).

Selain itu, Gus Miftah kembali teringat momen saat ia sedang hadir di podcast milik Deddy Corbuzier. Di situ, Gus Miftah menyinggung soal penerus Didi Kempot. Gus Miftah menyebut Denny Caknan yang cocok menjadi penerus mendiang Didi Kempot.


"Jauh hari sebelum @denny_caknan super viral sepeti hari ini, dalam podcast @mastercorbuzier saat meninggalnya maestro Didi kempot, saya ditanya siapa yang pantas jadi penerus Didi kempot ? Tanpa ragu saya jawab @denny_caknan," kata Gus Miftah.

Bukan tanpa sebab, Gus Miftah memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Denny Caknan sebagai penerus. Selain bisa menciptakan karya, Denny Caknan disebut memiliki akhlak yang bagus.

"Kenapa? Anak ini tidak hanya bisa menciptakan lagu dan membawakannya dengan baik, tapi mempunyai good attitude, akhlak yang baik, tidak sok ngartis, dan selalu tawadhu’ kepada siapapun," ucap Gus Miftah.

"Kalimat yang paling abh suka dr @denny_caknan 'aku artis Ki mung diatas panggung, dibawah panggung aku sama seperti kalian'. Abah bangga denganmu le….. terus berkarya dan tetaplah menjadi Deny yang abah kenal selama ini," pungkas Gus Miftah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru