Amanda Manopo Tunjukkan Dukungan ke 'Sesama' Putri Duyung, Nostalgia Peran Masa Lalu?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Amanda Manopo menunjukkan dukungan kepada 'sesama' putri duyung. Diketahui, Amanda sebelumnya pernah berperan sebagai seekor putri duyung di sinetron 'Mermaid in Love'.

WowKeren - Amanda Manopo merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang paling aktif saat ini. Wajah cantik Amanda sudah sering menghiasi layar kaca Indonesia sejak ia masih kecil.

Salah satu sinetron yang sempat dibintangi oleh Amanda adalah "Mermaid in Love" yang tayang di SCTV pada 2016 lalu. Dalam sinetron tersebut, Amanda berperan sebagai seekor putri duyung cantik bernama Ariel yang jatuh cinta pada manusia bernama Eric (Angga Yunanda.

Enam tahun berlalu sejak "Mermaid in Love" tayang perdana, Amanda agaknya masih belum bisa melupakan karakter putri duyung yang diperankannya. Baru-baru ini, Amanda bahkan memberikan dukungan kepada "sesama" putri duyung.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Amanda membagikan trailer live action "The Little Mermaid" milik Disney dan menyuarakan dukungannya. "Sesama mermaid akan selalu mendukung," tulis Amanda.

Amanda Manopo Tunjukkan Dukungan ke \'Sesama\' Putri Duyung

Instagram/@amandamanopo


Diketahui, "The Little Mermaid" merupakan adaptasi dongeng karya Hans Christian Andersen yang menceritakan kisah cinta seekor putri duyung terhadap seorang manusia. Disney pertama kali merilis film animasi "The Little Mermaid" pada tahun 1989 dan menamai karakter utamanya sebagai Ariel dan Prince Eric.

Kini, Disney tengah menggarap adaptasi live-action "The Little Mermaid" yang rencananya akan rilis tahun depan. Dengan demikian, Amanda memberikan dukungannya kepada "sesama Ariel".

Sebelumnya, Amanda sempat membagikan potret cantiknya mengenakan kostum putri duyung yang mirip dengan perannya saat membintangi "Mermaid in Love". Amanda tampak mengenakan kostum putri duyung berwarna ungu dan pink, dan berendam di kolam renang.

Di sisi lain, akting meyakinkan Amanda di "Mermaid in Love" rupanya sukses membuat anak-anak mengiranya sebagai putri duyung sungguhan. Amanda bahkan mengaku pernah disiram air oleh seorang anak kecil di sebuah pusat perbelanjaan. Anak tersebut berpikir jika Amanda disiram air, maka ia akan berubah menjadi duyung seperti di sinetron.

"Waktu itu jalan di mall. Duduk di pinggiran, nunggu temen," ujar Amanda pada 2016 lalu. "Lalu ada anak kecil yang tiba-tiba datang, bawa minuman lalu ditumpahin ke kaki aku. Supaya aku berubah jadi mermaid dan dia lihat langsung."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts