Amanda Manopo Mendadak Cosplay Jadi Putri Duyung, Sukses Bikin Pangling: Ikannya Cantik Banget!
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo belum lama ini membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di akun media sosial. Amanda Manopo tampak mengenakan kostum putri duyung dalam postingan itu.

WowKeren - Amanda Manopo belum lama ini membagikan postingan terbaru yang berhasil mencuri perhatian para pengikutnya. Hal ini lantaran Amanda mengunggah sebuah foto saat dirinya menggunakan kostum layaknya seorang putri duyung.

Foto itu pun memperlihatkan Amanda mengenakan kostum putri duyung yang mirip dengan perannya saat membintangi sinetron "Mermaid in Love". Amanda pun tampak mengenakan kaki duyung dan berada di sebuah kolam renang. Kostum putri duyung itu perpaduan warna biru dan pink.

Mengiringi unggahan tersebut, Amanda Manopo seakan mengajak para pengikutnya untuk berbuka puasa bersama. Amanda menyampaikan jika buka puasa akan terasa enak jika mengonsumsi ikan. "Buka puasa ini sama ikan," tulis Amanda Manopo pada Minggu (3/4).

Postingan Amanda Manopo itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka langsung heboh lantaran Amanda Manopo kembali menjadi seorang putri duyung.


Sebab, mantan kekasih Billy Syahputra ini sudah dikenal sebagai Andin bukan Ariel. Bahkan, ada netizen yang mengaku bingung untuk memanggil Amanda Manopo saat menggunakan kostum putri duyung itu. Sebab, panggilan dan peran yang sudah berbeda.

"YA ALLAH ADA MERMAID," komentar salah satu netter. "Mermaid in loveee," kata netter lain. "Pengen jadi mermaid lagi, Manda," ucap netter lain. "Ini dipanggil mermaid Andin, Amanda atau Ariel nih????" tambah netter lain. "Waahhh andin jadi duyung mana ya mas al liat andin," tutur netter lain.

Sementara netizen lain memberikan pujian untuk Amanda Manopo. Mereka mengaku pangling melihat Amanda Manopo yang tampak cantik mengenakan kostum putri duyung tersebut.

"Mermaid nya cantik bangetttt," puji salah satu netter. "Wah ikannya cantiiik ya banget," ucap netter lain. "Cantiknya manda," tambah netter lain. "Ayankk cantik banget sii," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru