Daniel Patrick Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang ke Rumah Wanda Hamidah, Disebut Alami Trauma
WowKeren/Fernando
Selebriti

Daniel Patrick, mantan suami Wanda Hamidah menjelaskan kronologi sang aktris melakukan pengrusakan rumahnya. Ia menyebut anak mereka, Malakai memang tidak mau pulang ke rumah Wanda.

WowKeren - Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick akhirnya buka suara usai melaporkan sang aktris ke polisi karena melakukan pengrusakan di rumahnya. Sebelumnya Wanda mengaku frustasi sehingga melakukan pengrusakan rumah Daniel karena tak bisa bertemu dengan sang putra, Malakai yang sedang menginap di sana.

Daniel Patrick membenarkan bahwa Malakai memang sedang mengindap di rumahnya. Ketika Malakai minta tambahan satu hari untuk menginap di rumah sang ayah, Wanda tak memberikan izin. Hingga kemudian Wanda meminta Malakai di antarkan pulang saja ke rumahnya.

"Jadi awalnya itu Malakai sedang menginap di rumah saya satu hari dengan izin ibunya, anak saya minta tambah satu hari lagi tapi tidak dikasih," ungkap Daniel Patrick ketika jumpa pers dihadiri WowKeren pada Sabtu (21/5). "Akhirnya ibunya minta antarkan pulang, ada semua chat-nya."

Namun Wanda tak ada di rumah ketika Daniel mengantarkan Malakai. Daniel beralasan tak bisa menunggu Wanda pulang ke rumah karena istrinya baru melahirkan.

"Setelah itu saya antarkan Malakai ke rumah ibunya tapi ibunya tidak ada di rumah, lampu mati dan tidak ada orang sama sekali," sambung Daniel Patrick. "Akhirnya saya bawa pulang ke rumah saya dan berencana besok pagi mau antar lagi kesana."

"Ibunya sudah tau kalau saya sudah ada di rumahnya, dia minta menunggu tapi saya tidak mau menunggu karena istri saya jahitan caesar-nya belum pulih dan anak saya baru (usia) 5 hari," ungkap Daniel Patrick.

Hingga kemudian Daniel membawa Malakai kembali pulang ke rumahnya. Namun tak disangka hampir tengah malam Wanda melompat pagar rumah Daniel untuk menjemput Malakai. Bahkan Daniel mengaku mendapat pesan pengancaman dari mantan istrinya itu.


"Itu jam 22.39 tidak ada ketok, tidak ada apa," ujar Daniel Patrick. "Sebelumnya ada voice note pengancaman. Dia langsung datang melompat pagar langsung masuk teriak-teriak dan memecahkan kaca rumah dimana ada anak saya di situ."

Malaika yang sedang tidur langsung dibangunkan oleh Daniel. Disebutkan bahwa Malakai ketakutan karena ulah Wanda.

"(Malaika) tidur saya bangunkan, dia ketakutan, saya minta dia ke atas," beber Daniel Patrick. "(Yang masuk ke rumah) Wanda besama supir yang masuk. (Saksi) Pak RT, sekuriti, tetangga dan pihak kepolisian."

Ketika ditanya oleh pihak kepolisian, Malakai mengaku tidak mau pulang ke rumah Wanda karena trauma. Daniel menyebut kejadian semacam ini sudah dua kali terjadi. Namun untuk kejadian yang pertama sekitar 2 tahun lalu, Daniel enggan membeberkan lebih detail.

"Besoknya (komunikasi setelah kejadian). Kalau dari pihak kepolisian bertanya ke Malakai mau pulang apa tidak, tapi tidak mau karena trauma," tutur Daniel Patrick.

"Tidak ada, langsung pulang. Dari pihak polisi sudah nanya pada Malakai mau pulang ikut ibu atau tidak," ungkap Daniel Patrick. "Anaknya tidak mau karena trauma ini kejadian yang kedua kalinya. Sebelumnya itu sekitar 2 tahun lalu. Kami masih pegang bukti video, yang pertama sengaja tidak lapor, jalan damai."

Daniel pun menanggapi santai ketika Wanda sempat me-mention akun Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Anak untuk permasalahan ini. Ia menegaskan hanya bermaksud melindungi sang anak yang disebut masih trauma atas kejadian itu.

"Saya mau balikin pada anaknya mau ya. Dia nggak mau balik karena takut dia mau stay sama saya jadi saya sebagai ayah harus melindungi anak," ucap Daniel Patrick.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait