Peserta 'Be Ambitious' Prolog Spesial 'Street Man Fighter' Dipuji Miliki Sikap Tegas Anti Baper
YouTube
TV

Menjelang penayangan 'Street Man Fighter', Mnet meluncurkan preview untuk prolog spesial sebelum kompetisinya dimulai. Lewat cuplikan tersebut, para kontestan menuai pujian dari penggemar karena sikap tegas mereka.

WowKeren - Menjelang penayangannya, Mnet baru-baru ini merilis preview panjang terkait acara prolog "Be Ambitious" yang mengarah ke pemutaran perdana program kompetisi tari pria "Street Man Fighter" yang ditayangkan akhir musim panas ini. Nyatanya, preview panjang dari para peserta menuai pujian dari pemirsa yang menyaksikan acara ini.

"Street Man Fighter" adalah acara survival versi pria dari "Street Woman Fighter" Mnet. Ini merupakan sebuah acara kompetisi tari yang menarik perhatian besar tahun lalu untuk pertarungan tari berkualitas tinggi antara beberapa kru dance terbaik di Korea.

Kini, menjelang pemutaran perdana "Street Man Fighter", Mnet telah meluncurkan program prolog "Be Ambitious" yang mengundang para penari berbakat yang bukan merupakan bagian dari kru dance terkenal yang aktif saat ini. Mereka masih ingin bersaing di "Street Man Fighter" untuk menunjukkan keahlian mereka. Pemenang "Be Ambitious" akan dapat membentuk kru mereka sendiri dan bersaing di "Street Man Fighter" bersama melawan kru dance aktif lainnya.

Secara khusus, "Be Ambitious" mengumpulkan cukup perhatian di komunitas K-Pop karena pemilihan pesaingnya yang merupakan mantan atau idola K-Pop saat ini. Termasuk Kino Pentagon, Noh Tae Hyun HOTSHOT, BM K.A.R.D, U ONF. Harry June DKB dan mantan anggota Hoya INFINITE. Namun seringkali ketika berbicara tentang idola K-Pop, terutama dibandingkan dengan genre hiburan lainnya, orang cenderung mengasosiasikannya dengan istilah seperti "tidak terampil" atau "tidak profesional".

Dalam preview "Be Ambitious" yang dirilis pada 20 Mei, beberapa kontestan yang berprofesi sebagai penari atau koreografer terlihat berkomentar tentang kontestan idola K-Pop lainnya yang menunjukkan sisi lain bahwa pekerjaan utama mereka bukan hanya menari atau menang. Kino dari Pentagon, misalnya, terlihat menantang koreografer K-Pop terkenal Kasper menjelang misi pertama para kontestan. Ketika dipilih oleh Kino sebagai pesaing "target", Kasper berkomentar, "Bukankah itu seperti pertempuran antara seorang guru dan muridnya?"



"Seorang idola menantang seseorang yang merupakan guru tari untuk idola. Itu adalah contoh seseorang yang lebih rendah dalam hierarki secara terbuka menantang seseorang di atas mereka," ungkap yang lainnya yang menunjukkan kepercayaan diri mereka.

Bukan hanya Kino, rekan-rekan mantan sekaligus kontestan idola K-Pop saat ini menunjukkan kepercayaan diri mereka dengan komentar berani mereka. "Kami yang dulunya adalah idola, kami jauh lebih baik dalam menari," komentar mantan kontestan "Produce X 101" Baek Jin. "Jika ingin menjatuhkan idola, pastikan anda tidak kalah dari idola yang sama," komentar BM KARD.

Namun, netizen juga memperhatikan bahwa kontestan idola K-Pop di acara itu tidak tampak putus asa atau terintimidasi oleh prasangka yang ada, melainkan menunjukkan sikap yang sangat percaya diri dan tegas. Mereka bahkan menyukai preview tersebut tanpa adanya evil editing dimana kontestan merasa sengsara atau sedih.

Sementara itu, prolog spesial "Street Man Fighter", "Be Ambitious" Mnet tayang minggu depan berturut-turut pada 24 dan 25 Mei. Acara ini akan membawa pemirsanya menyaksikan penampilan memukau para konstestan dengan latar belakang kalangan anggota idola K-Pop.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts