Akhirnya Muncul, Ariel Tatum Kembali Pose Seksi di Bibir Pantai Seraya Pamer Punggung Mulus
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum akhirnya obati kerinduan penggemar lewat salah satu unggahannya usai cukup lama tak bagikan potret dirinya di Instagram pribadinya. Ariel lagi-lagi pose seksi di bibir pantai kenakan busana bernuansa hitam. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Ariel Tatum merupakan salah satu publik figur yang tak maniak bermain media sosial. Ariel bahkan jarang sekali bagikan potret dirinya di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Ariel sendiri memang sempat vakum dari media sosial lantaran alami gangguan mental. Kala itu salah satu cara Ariel untuk menyembuhkan gangguan mental yang ia alami yakni dengan menghindari media sosial.

Namun ketika ia sudah mampu menguasai dirinya, Ariel akhirnya muncul ke hadapan publik. Tetapi tetap saja, ia tampak membatasi unggahannya. Jarak dari satu postingan ke postingan lainnya cukup lama.

Ariel kali terakhir bagikan potret dirinya pada 12 Maret silam. Dan ia baru kembali unggah fotonya lagi pada Jumat (20/5). "Counting down to summertime!" tulis Ariel Tatum dalam keterangan foto.


Terpampang jelas dalam foto di atas, Ariel kenakan dress bernuansa gelap dengan modela baju bagian belakang terbuka. Sehingga punggung mulus Ariel pun terlihat nyata adanya. Sedang pada slide kedua, Ariel zoom bagian wajahnya dengan pose seksi perlihatkan bagian dadanya.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ariel itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka yang terpukau dengan kecantikan serta pose seksi Ariel. Pujian serta rayuan pun memebanjiri postingan Ariel.

"Kalo aku jadi pasir nya , aku gak akan lepas dari kaki mu riel, karena aku pengen tau surga anak2 kita nanti seperti apa," komen seorang netter. "Gila si kece banget postingannya sampe lupa saya jualan apa ya?" timpal yang lain. "Lo knp cantik bnget si ril? Ampun deh," sahut lainnya.

"Thena eternals ganti kostum kaya gini nih,cantiknya ga ketolong," tambah yang lain. "Cantiknya bidadari syurga," seloroh lainnya. "Gilak ini cantik banget sihh ariel gak pernah gagal bikin salfok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts