Arie Untung Dikabarkan Pergoki Istri 'Selingkuh', Faktanya Bikin Geleng-Geleng
Instagram/fenitarie
Selebriti

Sebelumnya Arie Untung sempat dikabarkan poligami hingga minta maaf pada istrinya, Fenita Arie. Namun kali ini Arie justru disebut memergoki istrinya selingkuh.

WowKeren - Arie Untung rupanya kembali jadi korban pemberitaan clickbait. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Instagram Arie ketika menyertakan tangkapan layar salah satu pemberitaan online.

Dalam berita tersebut, Arie disebut memergoki istrinya, Fenita Arie berselingkuh hingga tidur dengan cowok yang tidak memakai celana. Namun dalam berita tersebut terungkap bahwa sosok cowok yang dimaksud adalah putra bungsu Arie dan Fenita, Mezbareta Yusuf Athala.

"Heboh! Arie Untung pergoki Fenita Arie selingkuh: Istriku tidur sama cowok gak pake celana dalam," bunyi judul dalam salah satu berita online. "Hadeuuh dan terjadi lagiii..barang bukti di foto berikutnya," kata Arie Untung dalam video.

Arie sendiri bingung kenapa sering jadi sasaran pemberitaan clickbait. Sebelumnya Arie dikabarkan poligami yang ternyata juga merupakan berita clickbait. Dengan tegas Arie mengingatkan agar membaca berita dari isinya sampai habis sehingga tak tertipu dari judul.


"Dan terjadi lagi.. Ada headline begini juga Tonton sampai habiis ya biar clear siapa pelakunya yang dimaksud diberita ini," tulis Arie Untung di Instagram pada Rabu (5/10). "Besok2 kalo baca judul click bite, baca isinya sampai habis ya biar ngga terfitnah sama thumbnailnya."

Arie Untung

Instagram

Kemudian Arie meminta doa untuk keluarga kecilnya yang seringkali jadi korban berita clickbait. Walau begitu, Arie mengingatkan netizen untuk santai saja jangan terlalu serius ketika memberikan komentar terkait hal tersebut.

"Mohon doanya ya buat keluarga kami," ungkap Arie Untung. "Kira2 kenapa ya banyak headline2 heboh soal keluarga kami? Kemarin abis dibilang macem2 lah poligami lah, sekarang selingkuh?” Ada yg tau knp? Kali aja kita pernah ada salah apa gitu? Komennya becanda aja ya guys, jgn terlalu serius, #masyaallahtabarakallah."

Netizen pun mengomentari postingan Arie dengan beragam respon. "Ok fix ini sih kmu @ariekuntung harus sabar… fitnahnya sangat cute Masyaallah," kata akun @putt***. "Judulnya bombastis, endingnya romantis," sambung akun @sulis***. "Ini mah pake nya popok bang .... Sehat sehat dan bahagia selalu bang ari dan keluarga," tambah akun @ajat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru